Berita / Kampus

DWP STAIN Mandailing Natal Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 02 Januari 2023


Panyabungan - Senin, 2 Januari 2023. Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang terkena dampak bencana alam di Cianjur, Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Mandailing Natal serahkan bantuan melalui bendahara STAIN Mandailing Natal. penyerahan bantuan berlangsung di ruang Ketua STAIN Mandailing Natal Rabu (28/12/2022). Sumbangan berupa uang tersebut merupakan hasil donasi yang dikumpulkan oleh anggota DWP STAIN Mandailing Natal.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DWP STAIN Madina Ny. JWS Riski Sumper Mulia ditemani  Ny. Nuraini (Sekretaris), Ny. Rahmi Seri Handa (Bendahara) dan Ny. Kholidah Nur (Koordinator Bidang Sosial Budaya).

Pada kesempatan itu, Ny. JWS Riski Sumper Mulia selaku Ketua DWP menyampaikan semoga donasi ini dapat meringankan beban para korban yang terdampak musibah. Sebagai warga negara Indonesia tentu sangat prihatin melihat saudara di Cianjur dalam keadaan susah akibat musibah yang menimpanya.

"Ini adalah bakti kita pada Indonesia dan bukti solidaritas kita kepada saudara di Cianjur. Kedepannya DWP akan berusaha untuk senantiasa aktif menjalankan misi kemanusiaan melalui berbagai kegiatan sosial." Ucapnya.

Hal ini beliau sampaikan karena belum lama ini DWP juga turut serta mensukseskan kegiatan Donor Darah yang diadakan pada Pembukaan Hari Amal bakti Kementerian Agama RI ke-77 di STAIN Mandailing Natal. Menurut beliau upaya ini dilakukan sebagai bentuk perhatian penuh DWP STAIN Mandailing Natal terhadap sosial kemasyarakatan.

Sebagai infomasi, Bantuan yang dikumpulkan bersama STAIN Mandailing ini berjumlah 10 juta Rupiah.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :