Berita / Kampus

Eratkan Silaturahmi, STAIN Madina Temu Ramah dengan Orang Tua Mahasiswa

Administrator - 08 Desember 2019


Ketua STAIN Madina Dr. H. Torkis Lubis, Lc. D.E.E.S menyampaikan, kegiatan ini menyampaikan pesan bahwa antara orang tua mahasiswa dan civitas kampus ingin terbangun silaturahmi yang baik. Seperti prinsip dalihan na tolu, dengan keberagaman kita bisa membangun kekerabatan diantara sesama dengan rasa saling menghormati. Keberadaan STAIN Madina kurang lebih 2 tahun ini telah merekrut 120 dosen baru berstatus CPNS dengan latar belakang pengalaman yang mumpuni dibidangnya

Seperti Perbankan Islam, Pendidikan Islam, Hukum Islam, Komunikasi Penyiaran Islam, Manajmen Dakwah, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Tafsir Hadis dan lain-lainnya.

Sambutan dari mewakili orang tua mahasiswa, Sabri Hasibuan mengungkapkan: “Kami titipkan anak kepada Bapak Ibu di kampus STAIN Madina, berharap kelak mereka nanti bisa berguna bagi dirinya, agama dan bangsa”. Begitu juga sambutan dari Kakankemenag Madina Drs. H. Zainal Arifin MA, “dengan hadirnya kampus STAIN Madina kita berharap nantinya seluruh masyarakat se-Kabapaten Madina mendaftarkan anak-anaknya ke kampus ini. Tidak perlu jauh-jauh mengkuliahkannya ke luar daerah atau kota, karena di kampus ini sudah berdiri 15 jurusan, 10 dosennya tingkat pendidikannya bergelar doktor, dan 120 master”, ungkapnya.

Kegiatan yang meriah dengan menghadirkan tarian Mandailing dan gondang sembilan ini menjadi penghibur disela-sela saat salam-salaman antara pimpinan kampus STAIN Madina dengan ratusan orang tua wali mahasiswa. Penuh haru seakan orang tua mahasiswa berharap anak yang dikuliahkan nantinya betul – betul bermanfaat di hari depan.

Share To :