Berita / Kampus

Ini Syarat dan Cara Daftar Ulang Jalur SPAN-UM PTKIN STAIN Madina Tahun 2021

Humas - 13 April 2021


Panyabungan – 13 April 2021. Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STAIN Madina baru saja mengumumkan hasil Seleksi Prestasi Akademik Nasional-Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-UM PTKIN) tahun 2021.

Seperti diinformasikan sebelumnya bahwa ada sebanyak 271 orang calon mahasiswa yang berhasil diterima sebagai calon mahasiswa di STAIN Madina. Pengumuman ini dikeluarkan setelah digelarnya rapat kelulusan SPAN-PTKIN secara nasiona di Hotel Harris Vertu, Jakarta (9-11/4/2021).

Mahasiswa yang lulus diminta untuk melakukan daftar ulang melalui online terlebih dahulu. Selanjutnya seluruh data yang di upload oleh mahasiswa yang bersangkutan diserahkan bukti fisiknya ke Panitia PMB STAIN Madina sebagai dasar untuk penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Menurut Ketua Panitia PMB STAIN Madina, Dr. H. Kasman, M.A., bahwa panitia akan berupaya agar seluruh calon mahasiswa yang telah dinyatakan lulus melalui jalur SPAN-UM PTKIN melakukan daftar ulang.

“kita lakukan upaya komunikasi interaktif dan bimbingan secara online untuk memudahkan daftar ulang bagi calon mahasiswa yang lulus melalui jalur SPAN UM-PTKIN” ujar beliau

Kemudian, untuk diketahui bahwa saat ini juga telah dibuka penerimaan mahasiswa baru di kampus STAIN Madina melalui jalur UM-PTKIN yang berlangsung sampai 30/4/2021, mekanismenya setiap calon mahasiswa mendaftar melalui online dan mengupload seluruh berkas persyaratan pada alamat website https://um-ptkin.ac.id/

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Download Syarat dan cara daftar ulang bagi yang lulus SPAN di bawah ini:

https://stain-madina.ac.id/assets/ckfinder/userfiles/files/PENGUMUMAN KELULUSAN DAN REGISTRASI UANG KULIAH TUNGGAL.pdf

Share To :