Berita / Kemahasiswaan

Jalin Kerjasama dengan MUI, Prodi Manajemen Dakwah Lahirkan Lulusan Berkualitas

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 27 Oktober 2022


Panyabungan - 27 Oktober 2022. Program Studi Manajemen Dakwah melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Dewan Pimpina Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Mandailing Natal yang dilakukan di Aula kantor Dewan pimpinan MUI Kabupaten Mandailing Natal, Senin lalu (24/10).

Kerjasama ini dilaksanakan atas kesepakatan kedua belah pihak untuk saling membantu dan melatih generasi dakwah di Kabupaten Mandailing Natal. Dalam kerjasama ini, akan dibuat kegiatan pelatihan ceramah, pidato dan khutbah untuk mahasiswa prodi manajemen dakwah yang akan dilakukan setiap sekali sebulan. Pelatihan ini akan menghadirkan narasumber yang berkualitas untuk melatih dan membahas mengenai seputar cara ceramah, pidato dan dakwah yang baik dan benar.

H. Ahmad Zainal Khobir, S.Ag, MM selaku Sekretaris Umum Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Mandailing Natal berharap semoga MUI dapat membangun masyarakat Mandailing Natal.

"kita harapkan kerjasama ini dapat memberi ruang bagi kita sebagai upaya mengembangkan syiar islam." ucapnya.

Dewan Pimpinan MUI juga bersedia untuk menyediakan fasilitas dalam rangka mensukseskan kegiatan pelatihan ini.

Siti Rahma Harahap, MA sebagai Ketua Program Studi Manajemen Dakwah turut menyampaikan harapan yang sama yaitu kerjasama ini dapat menjadikan mahasiswa manajemen dakwah sebagai tangan kanan MUI .

"kita yakin mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah memiliki potensi yang bagus untuk menjadi da’i dan da’iyah yang berkualitas. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Mandailing Natal yang sudah bersedia membantu dan mendidik mahasiswa program studi manajemen dakwah “. ujarnya.

Sebagai informasi, Dalam acara penandatanganan MoA ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Mandailing Natal H. Mhd Nasir, Lc, Spd.i, Sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah STAIN Madina Ahmad Salman Farid, M.Sos. dan Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

 

Share To :