Berita / Kampus

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., Buka Acara Rapat Koordinasi Evaluasi Kegiatan Akademik dan Kemahasiswaan Tahun 2020

Humas - 22 November 2020


Panyabungan - Ahad, 22 November 2020. STAIN Madina menggelar rapat koordinasi evaluasi tentang kegiatan akademik dan kemahasiswaan tahun 2020-2021. Kegiatan ini digelar di Pia Hotel Pandan dan akan berlangsung tanggal 22 s.d 23 November 2020.

Sesuai dengan laporan panitia, Tentiyo Suharto, MH., mengatakan bahwa seluruh rangkaian acara menggunakan DIPA STAIN Madina.

“kegiatan acara evaluasi ini dilaksanakan dengan menggunakan DIPA STAIN Madina. Seluruh peserta berjumlah 43 orang” tutur Tentiyo

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., menyampaikan bahwa kegiatan evaluasi dilakukan untuk mengukur target dari perencanaan sebelumnya.

“dunia kampus itu lebih dominan dengan kegiatan akademik dan kemahasiswaan. Dalam ilmu manajemen ada perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi. Jadi kita perlu melakukan evaluasi tentang kedua kegiatan tersebut. Sehingga kita bisa menyimpulkan mana program yang butuh penyempurnaan dan program yang sudah sesuai dengan target kita” papar beliau

Pada waktu membuka acara, beliau berharap bahwa semua rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan memunculkan ide-ide menuju perubahan yang lebih baik.

“mudah-mudahan kegiatan ini menghasilkan rencana kerja yang akan membawa STAIN Madina menjadi lebih baik kedepan” tutup beliau

Pada kegiatan ini, hadir seluruh pimpinan teras STAIN Madina, struktural dan fungsional, Ketua STAIN, Wakil Ketua, Kabag AUAK, Senat, Kasubbag AUK, Kasubbag AK, P3M, P2M, Ketua dan Sekretaris Prodi,  Ketua UPT, Kepegawaian, Humas, BMN, Koperasi, dan staf sebagai panitia.

Acara pembukaan dipandu oleh Resdilla Pratiwi, M.Hum. Kemudian kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a dibawakan oleh Raja Ritonga, Lc., M.Sy.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)          

Share To :