Berita / Kampus

Ketua STAIN Mandailing Natal Kembali Lantik Pejabat Di Lingkungan STAIN Madina

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 31 Januari 2024


Panyabungan – Rabu, 31 Januari 2024. Ketua STAIN Mandailing Natal Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap M.Ag memandu proses acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan Pejabat di lingkungan STAIN Mandailing Natal. Pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Lama STAIN Mandailing Natal, Rabu (31/01/2024). Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Dr. H. Dedisyah Putra, M.A (Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan), Dr. Irma Suryani Siregar, M.A (Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Irfan Mustofa, S.E., M.A (Kabag AUAK) bersama Kasubbag TU, Perlengkapan dan Rumah Tangga, Kasubbag Layanan Akademik serta sejumlah kepala Unit dan Ketua Prodi.

Adapun pejabat yang dilantik : Dr. Datuk Imam Marzuki, M.A (Ketua Program Studi MD), Rahmi Wahyuni, M.A.Hum (Sekretaris Prodi MD), Sartika Dewi, M.Pd (Sekretaris Prodi PIAUD), Nugraha Andri Afriza, M.Ag (Sekretaris Prodi IAT).

Serangkaian proses pelantikan berlangsung sakral, bersama rohaniwan dan disaksikan oleh para saksi serta hadirin, ketua STAIN Madina membacakan SK Pelantikan dan dilanjutkan penandatanganan administrasi. 

Dalam amanatnya ketua STAIN Mandailing Natal mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pejabat yang menjabat sebelumnya. Estafet ini diharapkan dapat meremajakan dan terus melanjutkan perjuangan dalam memajukan prodi dan lembaga. Beliau juga berharap kepada pejabat yang dilantik serta seluruh keluarga besar STAIN Madina agar bergerak bersama demi menggapai target STAIN madina pada PMB tahun akademik 2025/2026 mendatang.

“Kita berikan apresiasi kepada pejabat sebelumnya atas dedikasi yang telah diberikan, harapannya perpindahan tongkat estafet ini dapat melanjutkan perjuangan dalam memajukan lembaga. Kita akan terus bergerak baik dalam bidang manajemen kelembagaan maupun peningkatan kuantitas dan kualitas mahasiswa kita.” Ujar Prof. Sumper.

Hal itu disampaikan karena saat ini proses Penerimaan Mahasiswa Baru STAIN Madina sedang berlangsung. Pendaftaran SPAN-PTKIN yang telah dibuka pada tanggal 22 Januari 2024 hingga 05 Februari 2024 mendatang, setelah itu akan dibuka pendaftaran Jalur UM-PTKIN dan Jalur Mandiri.

Proses pelantikan berakhir dengan Penyerahan Surat Keputusan Ketua dan Sekretaris Prodi yang sudah dilantik. Prof. Sumper berpesan agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :