Berita / Kampus

Media Sosial Keluarga Besar STAIN Madina Ramaikan Poster Ucapan 3 Tahun Milad Kampus dan Brosur SPAN PTKIN 2021

Humas - 24 Januari 2021


Panyabungan – Ahad, 24 Januari 2021. Usia kampus STAIN Madina akan genap 3 tahun pada 25/1/2021. Menyambut hari lahir ini, suluruh civitas akademika STAIN Madina secara kompak menggunakan foto profil di medsos masing-masing dengan poster ucapan hari milad kampus.

Ucapan milad ini dapat di download oleh setiap orang pada link twibbonize yang telah disiapkan, lebih jelasnya dapat dkilk linknya pada https://twibbonize.com/stainmadina

Untaian do’a dan harapan banyak mengalir dari masyarakat Mandailing Natal khususnya untuk kemajuan kampus STAIN Madina. Berbagai organisasi masyarakat, sosial, kepemudaan turut memberikan asa dan dukungan  untuk menuju kampus yang lebih besar dan berkualitas.

Pada momentum ini juga, proses pendaftaran di kampus STAIN Madina telah resmi dibuka untuk jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN), semua siswa kelas XII (MA/MAK/SMA/SMK/Pesantren Mu’adalah) dapat mengikuti proses ini dan mendaftarkannya secara online. Untuk langkah-langkahnya dapat didownload pada link https://stain-madina.ac.id/assets/ckfinder/userfiles/files/Brosur SPAN PTKIN.pdf

Pada kesempatan ini, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., menyampaikan bahwa seluruh civitas akademika STAIN Madina harus sama-sama membangun soliditas, keharmonisan dan kerjasama yang baik antara seluruh civitas akademika di kampus.

Selain Membangun tim kerja yang solid, beliau juga mengarahkan agar saling menghormati dan menghargai antara satu sama lain serta tanpa merasa lebih baik dari saudara dan teman yang lain, karena masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan tanpa merasa superioritas.

Dr. Torkis Lubis mengajak seluruh civitas akademika STAIN Madina untuk mengembangkan kampus dengan sikap mulia dan terhormat, yaitu profesionalitas dan proporsional.

Semoga STAIN Madina semakin jaya, Keluarga Besar STAIN Madina tetap mampu memberikan pengabdian terbaik untuk nusa, bangsa dan agama.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :