Berita / Kampus

Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., Lantik dan Tetapkan Wakil Ketua Dengan Formasi Lengkap

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 14 Juni 2022


Panyabungan – 14 Juni 2022. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., terus melakukan pembenahan kampus STAIN Madina, mulai dari koordinasi internal maupun eksternal. Beliau telah resmi melantik dan menetapkan sejumlah dosen untuk menempati posisi sebagai wakil ketua (13/06/2022).

Acara yang digelar di Gedung Serba Guna ini, Ketua STAIN Madina menetapkan Dr. H. Dedisyah Putra, Lc., M.A., sebagai Wakil Ketua bidang Akademik dan Kelembagaa, Dr. H. Kasman, M.A., sebagai Wakil Ketua bidang Administrasi dan Keuangan dan Dr. Irma Suryani Siregar, M.Pd., sebagai Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan bahwa kemajuan STAIN Madina tidak bisa dilakukan tanpa kerjasama yang solid dan berpikir besar.

“saya melihat banyak potensi yang kita miliki di kampus ini, mulai dari SDM yang masih energik, keberagaman yang mewakili berbagai daerah dan suku di tanah air. Kerjasama yang solid akan membuat kita dan kampus ini akan berkembang dan maju” papar beliau

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa tugas-tugas bersama untuk membawa STAIN Madina untuk alih status menuju IAIN atau UIN tidaklah ringan, namun hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil dan akan segera dapat dicapai.

“banyak tugas yang telah menanti kita bersama, saya yakin dengan kebersamaan semua hal-hal berat akan menjadi ringan dan bisa kita capai terkait alih status kampus kita” kata beliau

Pada akhir penyampaiannya, beliau berharap bahwa semua wakil ketua yang telah dilantik dan ditetapkan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“mudah-mudahan amanah ini dapat dijalankan dengan baik untuk kemajuan kampus kita tercinta STAIN Madina” tutup beliau

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut hadir seluruh pejabat fungsional dan struktural, Ketua-Ketua Prodi, SPI, Kepala P3M, P2M, Kepala UPT, Kabag AUAK, Kasubbag AUK, Kasubbag AK, Ketua DWP STAIN Madina.

Diakhir kegiatan, semua yang berhadir memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan ditetapkan.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim Humas)

Share To :