Berita / Kemahasiswaan

Meet And Great HMPS Ekonomi Syariah STAIN Madina, Tema: Perbanyak Literasi, Jalin Komunikasi, Perkuat Organisasi Dan Bangkitkan Ekonomi Islam

Admin Humas - 06 Oktober 2024


Panyabungan - Sabtu, 21 September 2024.  HMPS Ekonomi Syariah STAIN Madina  mengadakan acara meet and great dengan mahasiswa baru prodi ekonomi syariah,dimana kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Paisal Rahmat, M.E. selaku sekretaris Prodi, serta beberapa dosen Ekonomi Syariah, Bapak Hamonangan, M.Si. dan Ibu Nurintan Siregar, M.E.

Acara ini diselenggarakan oleh Ketua HMPS Ekonomi Syariah periode 2024-2025 dan juga di hadiri oleh Ketua HMPS ES periode 2022-2023 dan Ketua HMPS ES periode 2023-2024.Peserta terdiri dari mahasiswa baru ekonomi syariah dan mahasiswa dari semester 3 hingga semester 9.

Dalam acara ini, Bapak Hamonangan,M.Si. dan Ibu Nurintan Siregar menjadi pemateri, menyampaikan materi yang berfokus pada pengenalan program studi dan tips sukses di bidang ekonomi syariah.

Selanjutnya, acara ini dilanjutkan dengan permainan interaktif untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban di antara mahasiswa khususnya mahasiswa program studi Ekonomi Syariah.

Penutupan Acara Meet And Great ini ditutup oleh Ibu Nurintan Siregar,M.E. dengan memberikan semangat,motivasi dan harapan kepada mahasiswa baru agar lebih aktif berpartisipasi dalam ruang lingkup prodi ekonomi syariah atau pun didalam sebuah organisasi yaitu HMPS ( Himpunan Mahasiswa Program Studi) Khususnya HMPS Ekonomi syariah.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :