Berita / Kampus

MPI STAIN MANDAILING NATAL Melaksanakan MoA Bersama MPI UIN IMAM BONJOL PADANG

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 13 Maret 2024


PENANDATANGANAN MoA PRODI MPI STAIN MANDAILING NATAL BERSAMA PRODI MPI UIN IMAM BONJOL

Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal menjalin kerja sama berupa MoA dengan Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) UIN Imam Bonjol Padang, pada hari Kamis 7 Maret 2024.

Acara berlangsung di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan kampus UIN Imam Bonjol Padang, acara ini di hadiri langsung oleh Ketua Prodi MPI STAIN Mandailing Natal Ibu Ainun Mardiah Harahap, M.A, Sekretaris Prodi MPI STAIN Mandailing Natal Ibu Reni Septrisia, M.Pd Dosen perwakilan Prodi serta perwakilan mahasiswa dari Prodi MPI STAIN Mandailing Natal. Selain itu dari pihak Prodi MPI UIN Imam Bonjol Padang dihadiri langsung oleh Wakil dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Bapak Dr. Sermal, S.Ag,. M.Pd, Kaprodi MPI UIN Imam Bonjol Ibu Dr. Hasnawati, S.Ag., M.Pd,  Sekretaris Prodi MPI UIN Imam Bonjol Ibu Dewi Juita, M.Pd, dosen-dosen MPI UIN Imam Bonjol serta perwakilan mahasiswa MPI UIN Imam Bonjol Padang yang hadir ikut serta dalam menjalin kerja sama MoA tersebut.

Kunjungan Prodi MPI STAIN Mandailing Natal sangat diterima baik oleh pihak Prodi MPI Imam Bonjol Padang. Penandatanganan MoA antara MPI STAIN MADINA dengan MPI UIN Imam Bonjol disambut dengan luar biasa oleh wakil dekan 3 Fakultas tarbiyah dan keguruan, “Semoga dengan adanya MoA ini kerja sama antara MPI STAIN MADINA dengan MPI UIN Imam Bonjol akan selalu terjalin dan harus benar-benar di implementasikan agar program yang di buat berjalan sesuai dengan yang diinginkan” Ujar beliau

Dalam kunjungan tersebut Ainun Mardiah Harahap, M.A selaku Kaprodi MPI STAIN MADINA juga menyampaikan  bahwa kerja sama tersebut harus segara di implementasikan agar hubungan antara kedua belah pihak dapat terjalin secara berkelanjutan yang panjang.

Selain pertemuan antara Kaprodi Sekprodi serta dosen-dosen yang terlibat dalam kerja sama tersebut, kerja sama ini juga dilakukan agar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) MPI STAIN MADINA dengan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) MPI UIN Imam Bonjol dapat saling bertukar gagasan mengenai program yang harus dikembangkan pada organisasinya.

Dengan adanya kerja sama MoA ini, diharapkan dapat memberikan manfaat serta perkembangan yang positif antara kedua pihak agara dapat menuju Prodi yang lebih maju dan sukses.

Ayo semangat!! STAIN MADINA menuju IAIN ( TIM  HUMAS )

Share To :