Berita / Kampus

P2M STAIN Madina Sosialisasikan Kode Etik Dosen dan Tatib Mahasiswa

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 03 Maret 2021


Panyabungan – 03 Maret 2021. Pusat Penjaminan Mutu (P2M) STAIN Madina menggelar sosialisasi kode etik dosen dan tatib mahasiswa. Kegiatan yang mengundang seluruh Pimpinan dan dosen ini dilaksanakan di Aula STAIN Madina.

Kepala P2M, Nanang Arianto, M.A., menyampaikan bahwa kode etik dosen dan tatib mahasiswa yang akan disosialisasikan merupakan hal urgen dan sebagai panduan dinamika di kampus STAIN Madina.

“kode etik dan tatib ini merupakan kebutuhan kita di STAIN Madina, karena dalam berdinamika tentu akan ada pasang dan surut, serta akan muncul juga aksi dan reaksi, jadi harapan kita semua kode etik dan tatib ini dapat dijadikan sebagai panduan berdinamika di STAIN Madina”

Beliau juga menambahkan bahwa draf yang disosialisasikan merupakan rancangan dari TIM penyusun dan akan disempurnakan kembali sebelum dicetak dan dibagikan.

“kami sangat mengharapkan kritik dan saran dari seluruh bapak/ibu, karena draf yang ada ditangan bapak/ibu masih bisa kita revisi untuk lebih sempurna sebelum masuk ke percetakan” kata beliau

Seluruh dosen yang berhadir menyambut baik dan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh P2M. Banyak saran dan masukan yang diberikan oleh para dosen sebagai bahan kajian untuk penyempurnaan nantinya.

Pada kesempatan itu, Dr. H. Kohar, M.M., sangat berharap bahwa dengan disosialisasikannya kode etik dosen dan tatib mahasiswa akan memberikan manfaat bagi seluruh civitas akademika STAIN Madina.

Sebagai informasi, TIM P2M STAIN Madina sangat solid dan kompak dalam memandu acara kegiatan sosialisasi sampai selesai. Mereka adalah Nanang Arianto, M.A., Jureid, M.E.I., Novebri, M.Pd., Jhon Tyson Pelawi, M.H., Muhammad Danil, M.H., dan Ahmad Faisal, M.H.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :