Berita / Akademik

PELAKSANAAN ASESMEN LAPANGAN PRODI TADRIS BIOLOGI SELAMA DUA HARI BERJALAN SUKSES

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 22 Oktober 2024


Panyabungan – Selasa, 22 Oktober 2024. Pelaksanaan Asesmen Lapangan (AL) Program Studi Tadris Biologi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  Mandailing Natal ( STAIN MADINA ) Oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) Berlangsung Sukses dan Lancar selama dua hari mulai tanggal 21- 22 Oktober 2024 di AULA Serbaguna Kampus Selasa, (22 /10/2024).

Asesmen Lapangan  kali ini dilakukan oleh dua Asesor yaitu Dr. Rahmi Susanti, M.Si dari Universitas Sriwijaya Palembang dan Dr. Zulfarina, M.Si dari Universitas Riau Kota Pekanbaru.

Hadir pada kegiatan hari pertama (21/10) pembukaan asesmen lapangan kali ini seluruh pejabat di  Lingkungan STAIN Madina  mulai dari Ketua , para Wakil Ketua I,II dan III , Kabag AUAK Kepala UPT, Kaprodi dan para Pengelola Program Studi Tadris Biologi, serta para Stakeholder terkait guna menyambut kedatangan asesor pada kegiatan ini.

Dalam sambutan dan pembukaan kegiatan, Ketua STAIN Madina Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag, menyampaikan ucapan selamat datang pada asesor LAMDIK yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke STAIN Madina  dan juga ucapan terima kasih kepada semua pejabat di lingkungan STAIN Madina karena telah mendukung secara penuh AL kali ini, dan hal ini dibuktikan dengan hadirnya semua pejabat struktural dengan formasi lengkap di ruang AL kali ini. "Saya ucapkan selamat datang para asesor di STAIN Madina  dan terima kasih juga kepada pejabat yang telah mendukung secara penuh AL Prodi Tadris Biologi hari ini," sambut Ketua STAIN Madina.

Asesmen Lapangan ini bertujuan untuk mengkonfirmasi data informasi yang di ajukan program studi melalui data LKPS dan LED sebagai dasar dalam penilaian Akreditasi program studi serta untuk menjamin proses program studi. Semua berkas data di cek satu persatu, dilanjutkan dengan pengecekan sarana prasarana penunjang pembelajaran, kemudian kegiatan microteaching dan wawancara Rangkaian kegiatan di tutup pada hari kedua, dan semoga bisa mendapatkan hasil terbaik.

Ayo Semangat ! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :