Berita / Akademik

Pengabdian Masyarakat Prodi Tadris Biologi di Ponpes Bitsatul Islamiyah

Admin Humas - 15 Oktober 2024


Panyabungan – 23 September 2023. Sebagai implementasi dari kegiatan MoA bersama dengan Pondok Pesantren Bitsatul Islamiyah, maka Prodi Tadris Biologi mengadakan Pengabdian Masyarakat dengan tema pembuatan media pembelajaran berbasis powerpoint yang dapat digunakan oleh guru saat akan memberikan materi terhadap anak didik. Kegiatan ini merupakan salah satu dari tri dharma perguruan tinggi yang mengharuskan dosen maupun prodi di Lembaga perguruan tinggi untuk terlibat dalam upaya memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dalam bentuk pengabdian masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim beserta para dosen prodi Tadris Biologi STAIN Madina dengan menargetkan para guru-guru dalam penggunaan media yang efektif untuk melaksanakan proses pembelajaran.

Pada kesempatan itu juga turut hadir Kepala Sekolah Pondok Pesantren Bitsatul islamiyah, Muhammad Nasir Nasution, S.Pd yang ikut memberikan kata sambutan dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap terus melakukan kegiatan-kegiatan lainnya dalam meningkatkan mutu pendidikan Pondok Pesantren Bitsatul Islamiyah.

Ayo Semagnat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Share To :