Berita / Akademik

7 Orang Telah Terima SK-CPNS di Lingkungan STAIN Madina Formasi Tahun 2021

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 24 Maret 2022


Panyabungan – Pada Jum'at (18/3) Bertempat di Aula Kampus STAIN Madina, Ketua STAIN Madina Bapak Dr. H. Torkis Lubis telah menyerahkan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kampus STAIN Madina Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2022. Penyerahan SK  tersebut disaksikan oleh para pimpinan di lingkungan STAIN Madina yaitu Wakil Ketua, Kabag AUAK, Kasubag AUK, P3M, UPT Bahasa, dan sejumlah ketua Prodi.

Pada periode ini, sebanyak 7 orang dinyatakan telah lulus sebagai CPNS di lingkungan STAIN Madina, yaitu : Nana Gustianta, S.Th.I, M.Ag, Nugraha Andri Afriza, M.Ag dan Rengga Irfan, M.Ag pada formasi Dosen Ilmu al-Qur'an dan Tafsir. Diana Viska, S.Pd pada formasi Analisis Pelaksana Akademik dan Kemahasiswaan. Leny Sarah, S.E pada formasi Analisis Mutu Akademik. Ahmad Sukril Hamidy, A.Md pada formasi Pengelola Bahan Akademik dan Pengajaran. Agus Yusuf Rajagukguk, S.Pd pada formasi Pengevaluasi Akademik.

Dalam amanatnya, Dr. Torkis Lubis mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah dinyatakan lulus dan selamat bergabung untuk melaksanakan tugas di Lingkungan STAIN Madina.

“Semoga pencapaian ini menjadi langkah awal untuk kesuksesan berikutnya. Besar harapan kami CPNS baru, dapat bekerja dengan optimal dan menciptakan inovasi di bidangnya guna mewujudkan visi misi kampus kita ini', ujar beliau.

Selanjutnya, Dr. Torkis Lubis mengajak CPNS baru untuk dapat bekerja dalam koridor yang seharusnya, menunjukkan sikap, etika dan perilaku yang sesuai dengan norma kita sebagai kampus Islam.

Acara berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa bersama. Pada akhir acara, semua petinggi yang hadir memberikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang telah dinyatakan lulus di lingkungan STAIN Madina.

Selamat datang dan selamat bergabung bagi rekan-rekan CPNS yang baru. Semoga Allah Swt memudahkan segala urusan dan mencurahkan sekalian rahmat-Nya untuk kita semua, amiiin.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :