Berita / Kampus

Penuh Haru, Prodi Perbankan Syariah STAIN Madina Sukses Gelar Sidang Munaqasyah Perdana

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 25 Agustus 2023


Panyabungan - Jum'at, 25 Agustus 2023. Prodi Perbankan Syariah melaksanakan Sidang Munaqasyah Skripsi perdana sejak prodi berdiri. Sidang dilaksanakan pada hari Rabu 23 Agustus 2023 di gedung serbaguna STAIN Mandailing Natal yang dilaksanakan dalam dua sesi yaitu sesi pagi dan siang. Pelaksanaan sidang ini merupakan agenda sidang perdana untuk lulusan pertama prodi perbankan syariah. Total Tujuh orang mahasiswa menyajikan skripsinya didepan para penguji yang terdiri dari Arwin MA, Siti Kholijah, M.E, Satria Darma, M.E, Azizatur Rahmah, M.E, Erpiana Siregar, M.E, Ali Topan Lubis M.E.I, dan Tentiyo Suharto, M.H

Pada sidang perdana ini, terdapat 7 (Tujuh) Mahasiswa yang mengikuti sidang ini, mereka adalah : Aprilia Rahma Sari, Ninik Murni, Sri Rahmadani Putri Hsb, Ummy Sri Wedary, Rizki Maulidina Pulungan, Thoibah dan Nabila Aisyah Putri Batubara.

Sidang munaqasyah perdana ini dibuka langsung oleh Kaprodi Perbankan Syariah. Beliau mengucapkan selamat kepada Sri dan kawan-kawan karena telah berhasil menyelesaikan studinya dengan tepat waktu dan menjadi mahasiswa yang teladan serta contoh bagi mahasiswa yang lainnya agar mengikuti jejak mereka agar tepat waktu menyelesaikan studinya dan menjadi alumni Program studi perbankan syariah yang unggul, moderat dan inovatif dalam bidang ilmu pengetahuannya di tingkat nasional dan berperan aktif di tingkat internasional.

Pada kesempatan Sidang tersebut ditutup penuh haru dan tangis karena nasehat yang disampaikan beliau agar ilmu yang didapatkan selama perkuliahan dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan menjadi contoh yang baik dan selalu ingat orang tua yang sudah bersusah payah membesarkan dan menyekolahkan kita hingga menjadi sarjana ekonomi yang beradab dan unggul.

"Serta jangan lupa agar selalu membesarkan almamater yang telah menempah kita selama 4 tahun," ucap Arwin.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :