Berita / Kampus

Penuh Keceriaan, DWP STAIN Madina Sambut HUT RI ke-78 & Peringatan Hari Anak Nasional Dengan Berbagai Lomba

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 07 Agustus 2023


Panyabungan - Senin, 07 Agustus 2023. DWP STAIN Madina gelar perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 sekaligus memperingati Hari Anak Nasional ke-39. Keceriaan lomba tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna STAIN Madina, Senin siang (07/08).

Ketua panitia Ny. Sri Wahyuni Ilham Ramadhan menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan DWP atas segenap partisipasinya. Dengan segala kekurangan yang ada, tidak mengurangi antusias para peserta. Lomba yang didominasi kolaborasi antara orang tua dan anak ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan mereka.

Ketua DWP STAIN Madina Ny. JWS Rizki Sumper mulia dalam sambutannya mengatakan salah satu nikmat terbesar adalah diberkahi anak yang sehat dan ceria, dua hal tersebut sangat terasa pada kegiatan kali ini yang digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 sekaligus memperingati Hari Anak Nasional.

"Terimakasih kepada ananda kami yang sudah hadir, sehat selalu. Kita mau bergembira riang untuk memeriahkan acara. Waktu kita mungkin sangat singkat, namun mudah-mudahan waktu yang sangat singkat ini bisa terlaksana dengan baik untuk menghadiahkan keceriaan kepada anak-anak kita." Sambut Ny. JWS Rizki.

Beliau mengatakan supaya keluarga besar STAIN Madina betul-betul menikmati kemerdekaan dalam hal apapun baik dalam berfikir, teritorial dan lainnya.

"Semoga niat baik kita ini diberkahi Allah SWT dan anak-anak kita tumbuh sehat, sholeh, bahagia dunia dan akhirat." Tutup beliau.

Di sisi lain, Dr. Sumper Mulia Harahap, M.Ag yang hadir dalam penutupan acara menuturkan apresiasinya atas suksesnya kegiatan DWP ini. Menurut beliau kegiatan semacam ini sangat bermanfaat, salah satunya untuk menanamkan jiwa kompetitif sejak dini dengan harapan dapat memperkuat solidaritas keluarga besar STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

 

Share To :