Berita / Kemahasiswaan

Perdana Gelar seminar ilmiah Rutin HMPS Prodi KPI STAIN Madina

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 13 November 2023


Panyabungan- Pertama untuk pertama Himpunana Mahasiswa Program Studi (HMPS) Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiar Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina) gelar seminar ilmiah rutin pada Sabtu, 11November 2023. 

Seminar ilmiah tersebut merupakan bagian dari kegiatan HMPS Prodi KPI yang akan di adakan setiap bulan nya. Strategi Sukses Public Speaking pada generasi Z dengan Budaya Hypo communication merupakan tema perdana yg diangkat oleh hmps prodi KPI.

 

Dr. Marlina, M.A sebagai Ketua Prodi KPI sekaligus narasumber perdana pada acara seminar ilmiah tersebut sangat bangga dan bersemangat dalam memberikan paparan nya. Beliau mengajak para generasi z untuk berani tampil tanpa harus malu dalam menunjukkan bakat. 

 

Beliau jg melibatkan salah satu peserta seminar ilmiah sebagai contoh agar mampu berbicara di depan forum.

Meskipun acara tersebut baru pertama kali di gelar namun antusias peserta dalam mengikuti acara tersebut begitu bersemangat sehingga cukup banyak pertanyaan yg di lontarkan oleh peserta kepada narasumber.

Sambutan acara seminar ilmiah rutin secara Perdana disampaikan oleh sekretaris Prodi KPI Desian, M.Kom.I. beliau berharap kegiatan seminar ilmiah Rutin yg pertama kali diadakan oleh HMPS Prodi KPI ini dapat menjadi salah satu cara terbaik bagi mahasiswa dalam menunjukkan bakat mereka terutama dalam hal public speaking.

 

Beliau jg menambah kan bahwa dengan ada nya kegiatan seminar ilmiah rutin ini seluruh mahasiswa prodi KPI Semakin kompak dalam berbagai hal.

 

Ayo semangat! STAIN menuju IAIN. (Tim Humas)  

 

Share To :