Berita / Kemahasiswaan

Pererat Silaturrahmi, UKM Fotografi Potret STAIN Madina Kembali Adakan Acara Bukber

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 10 April 2023


PANYABUNGAN- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi Potret Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (MADINA) kembali mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) untuk mempererat tali silaturrahmi dengan segenap keluarga besar UKM, pada Sabtu 01 April 2023 bertepatan dengan 10 Ramadhan 1444 H.

Bertempat di rumah Ketua Umum Rahmadani Jl. Suka Maju 4, Dalan Lidang. Selain bukber, juga dilangsungkan acara Khataman Qur’an spesial ramadhan. 

Dimana acara bukber yang dilaksanakan ini merupakan acara kedua kalinya dari bukber sebelumnya diadakan pada Minggu 26 Maret 2023 kemarin, 04 ramadhan 1444 H di Masjid Nur Ala Nur.

Ahmad Salman Farid, M.Sos sebagai perwakilan pembina UKM menyampaikan, adapun jumlah keseluruhan peserta yang hadir pada acara ini berjumlah 28 orang, yang terdiri dari 14 orang anggota potret, 2 orang pembina dan 12 orang anggota keluarga.

“Terimakasih bayak kepada Rahmadani dan keluarga yang telah bersedia menjadi tuan rumah pada acara bukber kali ini dan juga kepada semua yang berhadir, senang sekali rasanya kita bisa berkumpul bersama seperti ini, dan ini merupakan hal perdana bisa berkunjung ke rumah Ketum UKM Potret ini," saampainya.

Dirinya berharap, untuk acara selanjutnya juga bisa dilakukan di rumah anggota yang lain, guna untuk memperkuat silaturrahmi sesama anggota potret. "Sehingga akan terciptanya UKM kita ini yang semakin kompak untuk kedepannya dan semakin baik lagi," harap Salman kepada seluruh anggota UKM.

Sementara itu, Rahmadani selaku Ketua UKM yang juga menjadi tuan rumah acara tersebut menyambut hangat dan semangat atas kehadiran anggotanya serta juga para pembina UKM dan keluarga yang sudah berkenan hadir pada acara tersebut.

"Terimakasih banyak kepada kita semua yang telah mensukseskan acara bukber hari ini, khususnya kepada para pembina yang sudah bersedia hadir, semoga acara ini membawa berkah untuk kita semua, dan semoga dengan keberkahan Al-Qur’an yang telah kita baca dapat menjadikan UKM kita ini semakin baik kedepannya, begitu juga dengan kita yang ada di dalamnya," ucapnya

Selain itu, Ketum Rahmadani juga berharap supaya UKM yang di nahkodainya ini dapat membawa banyak manfaat untuk semua kalangan, khususnya untuk seluruh Civitas Akademik Kampus STAIN MADINA dalam melangsungkan Proses Pendidikan dan senantiasa berguna untuk mendukung kemajuan ummat dalam berbangsa dan beragama. (nfe).

 

Ayo semangat STAIN Madina menuju IAIN !

Share To :