Berita / Kampus

PRESIDEN MAHASISWA STAIN MADINA AUDENSI DENGAN KAPOLRES MANDAILING NATAL

- 05 Maret 2020


Panyabungan, Rabu 04 Maret 2020

Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (DEMA-STAIN MADINA) Budi Santoso Di Dampingi Sekretaris Jenderal Hambali, Menteri dan jajaran Pengurus Melakukan Audensi Dengan KAPOLRES AKBP. HORAS TUA SILALAHI, S.I.K, M.Si. Kabupaten Mandailing Natal.

Presiden Mahasiswa STAIN MADINA Budi Santoso Menyampaikan Apresiasi dan Senang Bisa Silaturahmi Bertemu dengan Kapolres Yang baru AKBP. HORAS TUA SILALAHI, S.I.K, M.Si. Yang dimana diharapkan bisa Memberikan Layanan Keamanan, Kenyamanan dan ketentraman Khususnya Masyarakat Mandailing Natal Serta Mendukung Pertumbuhan Pembangunan Bangsa. Budi Santoso juga Menyampaikan Semoga DEMA bisa bersinergi dengan POLRI dan Berkerjasama Untuk Kemajuan Bangsa.

 

KAPOLRES AKBP. HORAS TUA SILALAHI, S.I.K, M.Si. Mangatakan Sangat Senang Atas Kedatangan Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (DEMA-STAIN MADINA) dimana diharapkan Nantinya Bisa Berkerja Sama Dengan Mahasiswa baik dibidang Apa pun. KAPOLRES AKBP. HORAS TUA SILALAHI, S.I.K, M.Si. juga menyampaikan POLRI juga harus Bersinergi dengan mahasiswa untuk mencapai Keamanan, Kenyamanan dan ketentraman Khususnya Masyarakat Mandailing Natal.

Sekretaris Jenderal Hambali Mengatakan Nantinya DEMA dan KAPOLRES Kabupaten Mandailing Natal diharapkan Bisa Membuat Suatu evant Kegiatan Belajar Pendidikan Seperti Seminar, Hambali Juga Menambahkan Kerja Sama Ini Kedepannya Antara KAPOLRES Dan DEMA STAIN MADINA Bisa Tetap Kompak dan Solit.

Selanjutnya KAPOLRES AKBP. HORAS TUA SILALAHI, S.I.K, M.Si Kab. Menyampaikan Siap Mendukung Kegiatan DEMA STAIN MADINA Berkerja Sama Nantinya, Juga Mengajak Seluruh Mahasiswa Supanya mendukung tegaknya hukum, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Agar terciptanya generasi bangsa yang maju, unggul dan Moderat Untuk Regenerasi Anak Bangsa Khusunya Mandailing Natal.

Share To :