Berita / Prestasi

Prodi Bahasa Inggris STAIN Madina Masuk Babak Final OASE PTKI II di UIN Jakarta.

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 18 Juni 2023


Panyabungan- Program Studi (Prodi) Bahasa Inggris Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madiana) berhasil masuk ke babak Final Olimpiade Agama Sains dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (OASE PTKI) II di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kontingen Prodi Bahasa Inggris STAIN Madina tiba di UIN Syahid untuk mengikuti OASE PTKI II se- Indonesia di bidang lomba debat bahasa inggris, bertolak dari Bandara Silangit Siborongborong ke Bandara Soekarno-Hatta.

Setelah itu Kontingen langsung menuju lokasi perhelatan Nasional PTKI Se- Indonesia di UIN Jakarta dengan euforia kebersamaan panitia OASE UIN Jakarta langsung menyambut hangat kontingen STAIN Madina di Gedung Akademik.

Adapun Ketua Kontingen STAIN Madina Ibu Dr. Irma Suryani,M.A selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama didampingi oleh Ketua STAIN Madina Bapak Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag., Ketua DWP STAIN Madina, Pelatih dan Official kontingen STAIN Madina mengungkapkan kegembiraannya dengan membawa Tim peserta finalis Debat Bahasa Inggris. 

Tidak sampai disitu, para peserta setelah sampai di UIN Jakarta mengaku siap berkompetisi dan mengambil pengalaman berharga dari kompetisi Nasional ini. 

"Segala persiapan telah dilaksanakan dengan maksimal. Semoga membawa prestasi yang mengharumkan nama STAIN Madina di kancah Nasional," harap salah satu peserta.

Ayo semangat STAIN Madina menuju IAIN.

 

Share To :