Berita / Kampus

STAIN Madina Aktif Dampingi Pembinaan Dan Proses Asimilasi Kerja Sosial Warga Binaan LAPAS Kelas II Panyabungan

Humas - 26 Oktober 2020


Panyabungan - Senin, 26 Oktober 2020. Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Madina, Dr. H. Kohar, M.M melakukan pertemuan dengan pihak LAPAS kelas II Panyabungan. Kehadiran pihak LAPAS yang diwakili oleh Aruna Gagas Pos Pos dan Mhd. Aidul Sahrozi Harahap disambut dengan akrab dan diterima di ruang kerjanya. Dalam pertemuan ini membahas beberapa program pembinaan yang telah dilaksanakan oleh pihak LAPAS dengan STAIN Madina.

Pada pertemuan ini, Dr. H. Kohar, M.M menyampaikan bahwa kampus STAIN Madina sangat mendukung program asimilasi dan pembinaan lainnya yang telah dan akan dilaksanakan oleh pihak LAPAS dengan melibatkan STAIN Madina.

“tentu kita dari STAIN sangat mendukung bentuk pembinaan yang diberikan oleh dosen-dosen. Mudah-mudahan kedepannya koordinasi kerjasama kedua lembaga ini terus intens” tutur beliau

Pada kesempatan itu juga, Aruna mengatakan sangat berterimakasih kepada kampus STAIN Madina atas kerjasama yang baik selama ini.

“Alhamdulillah, kita sangat berterimakasih atas partisipasi dari STAIN Madina dalam kegiatan pembinaan asimilasi kerja sosial ini. Dan kami berharap agar dosen-dosen yang memberikan pembinaan tidak pernah bosan” katanya

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S sangat memberikan apresiasi atas kegiatan pembinaan yang telah dilakukan oleh para dosen STAIN Madina di LAPAS Kelas II Panyabungan. Beliau berharap Tri Dharma Perguruan Tinggi dari Dosen STAIN Madina semakin dirasakan oleh masyarakat Mandailing Natal khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Seperti diketahui, bahwa STAIN Madina sangat intens mengirimkan perwakilan dosen untuk memberikan pembinaan kepada warga binaan LAPAS Kelas II Panyabungan. Program ini sudah berjalan hampir dua tahun dan di koordinir oleh Tim Da’i STAIN Madina.

Sebelum masa pandemic, perwakilan dosen secara bergantian memberikan pembinaan langsung di LAPAS. Namun, saat ini kegiatan dilakukan secara virtual. Para warga binaan sangat antusias setiap mengikuti program dari STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :