Berita / Kemahasiswaan

STAIN Madina Buka Pendaftaran Seleksi Peserta PKM II PTKIN se-Sumatera Untuk Seluruh Mahasiswa

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 17 Maret 2021


Panyabungan – 17 Maret 2021. STAIN Madina membuka pendaftaran seleksi peserta Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk persiapan acara PKM II PTKIN se-Sumatera. Kegiatan ini digelar sebagai ajang penjaringan peserta yang akan menjadi delegasi STAIN Madina ke Padang pada bulan Mei dan Juni mendatang.

Untuk informasi bahwa kegiatan seleksi ini direncanakan pada 22/3/2021. Ketua Panitia PKM STAIN Madina, Dr. H. Kohar, M.M., menyatakan membuka peluang bagi seluruh mahasiswa untuk mendaftarkan dirinya pada cabang lomba yang diminati masing-masing mahasiswa.

“pada kegiatan seleksi PKM ini kita buka peluang untuk seluruh mahasiswa yang masih aktif, mulai dari semester 2 sampai 12 kalau ada” ujar beliau

Cabang lomba yang akan dipertandingkan untuk tingkat STAIN Madina ada sebanyak 23 cabang lomba, dengan rincian 12 cabang lomba akan menjaring peserta untuk luring dan 11 cabang lomba untuk menjaring peserta daring.

Pada kesempatan yang lain, Sekretaris Panitia PKM, Irfan Mustofa, M.A., mengatakan bahwa dalam agenda seleksi peserta PKM ini, seluruh mahasiswa yang berminat diarahkan untuk mendaftar secara online.

“sebelum kegiatan seleksi nanti, kita informasikan bahwa mahasiswa yang ingin mendaftar bisa langsung dengan cara online mengisi form pendaftaran mulai dari 16 s/d 21/3/2021” kata beliau

Jadi seluruh mahasiswa dari seluruh Program Studi yang ada di STAIN Madina dapat mendaftarakan dirinya dengan mengisi link berikut:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfH0tVWzC17Ly5zIiwkN9p4_ZRuTXTL2d_9Al72JFVLgOOHkQ/viewform

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :