Berita / Kampus

STAIN Madina Luncurkan Bus Antar-Jemput Mahasiswa Secara Gratis

Humas - 04 Maret 2021


Panyabungan – 04 Maret 2021. STAIN Madina membuat program antar jemput mahasiswa untuk kuliah ke kampus. Program ini dilakukan untuk mempermudah akses mahasiswa yang hendak berangkat kuliah.

Sesuai dengan keterangan dari Kasubbag AUK, Nuraini, M.Pd., bahwa program ini dilaksanakan untuk mempermudah dan membantu mahasiswa.

“mudah-mudahan ini dapat membantu mahasiswa agar lebih mudah berangkat kuliah, karena masih banyak mahasiswa yang belum mempunyai kenderaan, Alhamdulillah, mulai senin kemarin sudah mulai beroperasi” ujar beliau

Untuk infromasi bahwa mahasiswa STAIN Madina saat ini sudah banyak yang mendaftar dari luar daerah Mandailing Natal dan luar Provinsi Sumatera Utara.

Menyikapi kebutuhan transportasi mahasiswa menuju kampus yang berjarak dari ± 1 KM dari dalam kota tentu membutuhkan kenderaan khusus.

Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A., mengatakan bahwa pemberdayaan Bus kampus salah satu solusi terkait kenderaan mahasiswa menuju kampus.

“ini upaya kita untuk membantu memudahkan akses mahasiswa menuju kampus, peluncuran bus antar jemput ini kita buat secara gratis bagi mahasiswa” kata beliau

Peluncuran bus jemputan ini diberlakukan masih lingkup Panyabungan Kota saja, sehingga mahasiswa yang hendak menggunakan jasa antar jemput ini terbatas pada beberapa titik yang telah ditentukan.

Adapun rute bus antar jemput tersebut dimulai dari Pasar Lama – Simpang Mangga 2 – STAIN Madina, sedangkan jadwal dan waktu masih terbatas pagi-siang-sore.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :