Berita / Akademik

STAIN Madina Gelar Acara Gladi Untuk Wisuda Tahun 2020

- 20 November 2020


Panyabungan - Jum’at, 20 November 2020. STAIN Madina menggelar gladi untuk acara wisuda pada hari sabtu, 21 November 2020. Kegiatan gladi langsung dipandu oleh Dr. H. Kasman, M.A sebagai ketua panitia. Acara gladi dilaksanakan di Aula STAIN Madina dan dihadiri oleh semua peserta wisuda dan panitia.

Dalam arahannya Dr. H. Kasman, M.A, menyampaikan bahwa kegiatan gladi dilaksanakan untuk memastikan kelancaran pada hari H.

“acara gladi ini kita laksanakan agar para peserta semakin mengerti semua rangkaian acara yang akan dilalui mereka besok. Mudah-mudahan kegiatan besok berjalan sesuai dengan harapan kita” papar beliau

Pada kegiatan gladi ini sejumlah unsur pimpinan turut hadir memantau untuk memastikan kelancaran semua rangkaian acara pada hari H. Pimpinan yang hadir adalah Ketua STAIN, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., Wakil Ketua III, Dr. H. Kohar, M.M., Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A.

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S menyampaikan bahwa secara umum panitia dan peserta mengikuti gladi dengan khidmat. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik.

“kami lihat semua berjalan dengan khidmat, mudah-mudahan acara wisuda besok berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada kendala. Terimakasih untuk bapak/ibu panitia wisuda yang telah bekerja dengan baik” tutur beliau

Untuk informasi, bahwa kegiatan acara wisuda besok merupakan wisuda ke 2 kampus STAIN Madina, mahasiswa STAIN Madina yang akan diwisuda masih berasal dari dua Program Studi, Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Hukum Ekonomi Syariah (HES). Dan saat ini di STAIN Madina sudah ada 16 Program Studi.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)          

Share To :