Berita / Akademik

Studi Literasi, Studi Banding Kurikulum dan Kegiatan Akademik ke UIN Batusangkar

Admin Humas - 15 Oktober 2024


Panyabungan – 24 Juli 2024. Sebagai implementasi dari kegiatan MoA bersama dengan Prodi Tadris Biologi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Batusangkar, maka Prodi Tadris Biologi mengadakan Studi Literasi  dengan tema “Studi Banding Kurikulum dan Kegiatan Akademik ke UIN Batusangkar. Kegiatan ini bertujuan sebagai tukar informasi dan sharing budaya akademik serta kurikulum yang terdapat di Prodi Tadris Biologi FTIK UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh ketua dan sekretaris prodi Tadris Biologi STAIN Madina sebagai sarana pembelajaran bagi Prodi Tadris Biologi STAIN Madina agar meningkatkan kualitas serta mutu kurikulum dan kegiatan akademiknya.

Pada kesempatan itu juga turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan FTIK UIN Batusangkar, Dr. Fadriati, M.Ag. Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FTIK Dr. H. Muhammad Fazis, M.Pd., dan ketua Prodi Tadris Biologi, Diyyan Marneli, M.Pd. yang ikut memberikan kata sambutan dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Ibu Fadriati sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap terus melakukan kegiatan-kegiatan lainnya dalam meningkatkan mutu kerjasama yang baik dalam memenuhi Tri Darma Perguruan Tinggi. 

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Share To :