Berita / Kampus

STAIN Madina Gelar Talkshow Pengisian BKD dan Proses Sertifikasi Dosen Tahun 2021

Humas - 17 November 2020


Panyabungan – Selasa, 17 November 2020. STAIN Madina menggelar talkshow tentang panduan pengisian Beban Kerja Dosen (BKD) dan proses sertifikasi dosen tahun 2021. Kegiatan dimulai pukul 09:00 WIB dan digelar di Aula STAIN.

Pada waktu pembukaan, Dr. H. Kasman, M.A., menyampaikan arahannya bahwa bentuk kegiatan yang diinisiasi oleh bagian kepegawaian ini sangat bermanfaat untuk semua dosen.

“dengan adanya inisiatif dari bagian kepegawaian dan bapak/ibu dosen semua, tentu kegiatan kita ini sangat banyak memberikan manfaat. Mudah-mudahan setelah kegiatan ini, bisa kita buat follow up dengan segera menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) untuk dosen” Papar beliau

Seperti yang disampaikan oleh Koordinator Kepegawaian, Tentiyo Suharto, M.H bahwa bagian kepegawaian akan berusaha untuk menyelenggarakan beberapa kegiatan beroriantasi untuk para dosen dan pegawai struktural.

“akan ada beberapa kegiatan lain yang akan menyusul, seperti juknis penggunaan aplikasi SIEKA, E-Jabfung dan lainnya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menambah informasi kita dan membantu rekan-rekan dosen dalam proses pengisian BKD dan pelaksanaan serdos pada tahun 2021 nanti” tuturnya

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., menyampaikan bahwa kegiatan terkait juknis BKD dan Serdos ini tentu sangat bermanfaat untuk semua dosen. Jadi beliau berharap mudah-mudahan para dosen STAIN sangat aktif untuk menyiapkan segala hal yang diperlukan untuk agenda tersebut.

Untuk diketahui bahwa narasumber pada kegiatan talkshow ini adalah Arwin, M.A., dan Syamsiah Depalina Siregar, M.Pd. Kedua narasumber tersebut merupakan dosen STAIN Madina yang sudah berpengalaman dalam hal penyusunan BKD dan proses persiapan untuk sertifikasi dosen.

Pada kegiatan ini, dihadiri oleh para dosen, Ketua dan Sekretaris Prodi, Ketua TIPD, serta Ketua dan Sekretaris P3M.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :