Berita / Kampus

STAIN Madina Gelar Vaksinasi Mahasiwa Kejasama Dengan Polres Madina, Satgas Covid dan Tim Vaksinasi Mandailing Natal

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 16 September 2021


Panyabungan – 16 September 2021. Untuk memastikan persiapan perkuliahan, STAIN Madina luncurkan program vaksinasi untuk mahasiswa baru. Kegiatan ini dilaksanakan dengan dukungan kerjasama dari Polres Madina, Satgas Covid-19, Tim Vaksinasi dari Sejumlah Puskesmas di Mandailing Natal.

Sejumlah relawan diturunkan untuk membantu proses kelancaran kegiatan vaksinasi. Mulai hari pertama (15/9/2021) sudah ratusan mahasiswa yang sudah divaksin.

Sesuai dengan penjelasan Wakil Ketua I, Dr. H. Kasman, M.A., bahwa kegiatan vaksin sangat membantu STAIN Madina untuk menyiapkan perkuliahan secara tatap muka jika sudah ada izin dari pemerintah pusat.

“pelaksanaan vaksinasi ini sangat membantu kita untuk mempersiapkan perkuliahan secara tatap muka. Kalau sudah ada izin dari pemerintah, kita sudah ready untuk itu” papar beliau

Pada kesempatan yang lain, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., memberikan apresiasi kepada Polres Madina, Satgas Covid-19, Tim Vaksinasi dan Relawan yang berkontribusi dalam pelaksanaan vaksinasi.

“kita sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini, kita berterimakasih kepada Polres Madina, Satgas Covid-19, Tim Vaksinasi, Relawan dan semua yang terlibat dalam proses pelaksanaan vaksinasi ini” kata beliau

Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa STAIN Madina sangat mendukung program vaksinasi dan mencegah penyebaran virus covid-19 di Mandailing Natal khususnya.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apa pun. Tim Vaksinasi memberikan sejumlah hadiah melalui kupon undian. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi bagi mahasiswa atas dukungan program vaksinasi.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Share To :