Berita / Prestasi

STAIN Madina Raih Penghargaan Sebagai Terbaik Pertama Publikasi Kegiatan SPAN UM-PTKIN 2020

Humas - 14 Januari 2021


Panyabungan – Kamis, 14 Januari 2021. STAIN Madina terpilih sebagai Kampus PTKIN publikasi terbaik pertama kategori STAIN pada pelaksanaan kegiatan SPAN-UM PTKIN tahun 2020. Penghargaan ini diberikan oleh Panitia Nasional SPAN UM PTKIN ketika acara Peluncuran SPAN-UM PTKIN yang berlangsung UIN Raden Intan Lampung (13-15/1/2021).

Untuk diketahui bahwa seluruh kampus PTKIN melalui Humas masing-masing kampus sangat berperan dalam mempublikasikan kegiatan SPAN UM-PTKIN. Pada Forum Humas selalu dimotivasi agar masing-masing Humas aktif untuk membantu pelaksanaan publikasi kegiatan SPAN UM-PTKIN.

Panitia SPAN UM-PTKIN melakukan monitoring terhadap website serta media sosial masing-masing kampus. Seluruh publikasi yang dilakukan oleh Humas sebagai pengelola media kampus akan menjadi penilaian.

Terpilih sebagai terbaik pertama, Dr. H. Kasman, M.A., selaku Ketua SPAN UM-PTKIN di Kampus STAIN Madina sangat merasa bangga dan senang dengan penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, tentu kita sangat bangga dan senang dengan penghargaan ini, terimakasih kepada Panitia, Tim Humas STAIN, juga kepada seluruh bapak/ibu dosen dan civitas akademika STAIN yang telah berperan aktif mempublikasikan seluruh kegiatan SPAN UM-PTKIN dan mensosialisasikan kampus kita” papar beliau

Pada kesempatan itu, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia Nasional SPAN UM-PTKIN dan kepada seluruh civitas akademika STAIN Madina.

“terimakasih kepada seluruh Panitia Nasional SPAN UM-PTKIN atas penghargaan yang telah diberikan kepada STAIN Madina, terimakasih juga kepada Panitia SPAN STAIN, Humas STAIN dan seluruh civitas akademika STAIN Madina. Mudah-mudahan kinerja terbaik bisa kita berikan untuk kampus kita” tutur beliau

Mudah-mudahan peghargaan yang diberikan dapat kita syukuri dengan meningkatkan publikasi kegiatan SPAN UM-PTKIN tahun 2021 dan selalu mensosialisasikan kampus STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :