Berita / Kemahasiswaan

Sukses Gelar Turnamen Pertama, Pembina UKM Futsal STAIN Madina Mukhtar Halim, S.Kom Harapkan Kontinuitas

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 25 Mei 2023


Panyabungan - Kamis, 25 Mei 2023. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) sukses gelar turnamen futsal antar prodi perdananya. Berlangsung selama 4 hari (19-22/05), turnamen tersebut dilaksanakan dilapangan Futsal STAIN Madina. 

Sebanyak  14 Tim ikuti laga tersebut yang terdiri dari utusan mahasiswa prodi. Menarik disini, Pegawai dan Dosen STAIN Madina juga ikut memeriahkan kompetisi menjadi tim tamu dalam laga sejarah Turnamen Futsal STAIN pertama ini.

Mukhtar Halim S.Kom selaku pembina UKM Futsal mengatakan turnamen ini dibuat sebagai wadah mempererat silaturrahmi antar prodi, mahasiswa serta pegawai dan dosen tentunya. Hal ini dibuktikan dengan melibatkan berbagai unsur dalam turnamen ini, baik mahasiswa, dosen maupun pegawai STAIN Madina. Beliau juga menyampaikan bahwa turnamen ini diharapkan menjadi pintu gerbang untuk menciptakan kreatifitas mahasiswa dalam mengembangkan manjemen dan produktifitas mereka dalam mengelola UKM. 

"kita tentu terus menjalin kolaborasi dan menampung aspirasi mahasiswa untuk terus berkarya dan mengembangkan kreatifitas mereka dalam mengelola UKM." Ucap beliau

Disamping itu, beliau mengharapkan adanya kesinambungan dalam pengelolaan UKM Futsal nantinya. 

"kontinuitas pada program ini dapat kita jadikan landasan untuk membentuk turnamen yang lebih besar nantinya, support dari berbagai pihak sangat kita harapkan demi kelancaran UKM kedepannya" lanjut beliau.

Ketua UKM Futsal Alwi Ibrahim mengucapkan terimakasih atas berbagai masukan dan bantuan yang telah diberikan oleh unsur pimpinan STAIN Madina, Pembina dan Anggota UKM. Beliau juga berterima kasih kepada para peserta, sponsor dan seluruh pihak terkait yang telah membantu kelancaran acara ini.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :