Berita / Kampus

Tingkatkan Kerjasama Kampus STAIN Madina, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Ajak Rembuk KIS Madina

Humas - 03 September 2020


Panyabungan – Pada hari kamis (03/09/2020) Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Kohar, M.M mengundang Tim Kerjasama STAIN Madina, Para Ketua Program Studi untuk mengembangkan kerjasama kampus STAIN Madina dengan lembaga lainnya. Dalam kegiatan ini banyak ide-ide dan program yang akan diagendakan oleh STAIN Madina dengan menjalin kerjasama dengan instansi dan lembaga lainnya.

Mengawali mukoddimahnya, Dr. H. Kohar, M.M., menyampaikan bahwa kerjasama yang sudah berjalan dengan beberapa instansi bisa ditingkatkan dengan koordinasi intens agar tujuan kerjasama tersebut dapat terealisasi dan berjalan dengan baik.

“saat ini, sudah ada beberapa kerjasama yang sudah berjalan dengan beberapa lembaga atau instansi lainnya. Hal ini perlu kita tingkatkan komunikasi dengan pihak-pihak terkait. Maka, akan ada pembentukan tim yang solid untuk langkah kita kedepan” jelas beliau

Dr. H. Kasman, M.A., Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan menyampaikan bahwa garis koordinasi dan tim work sangat perlu ditingkatkan antar lembaga di STAIN.

“mari kita bangun komunikasi atau koordinasi antar lembaga kita. Jangan segan memberikan masukan-masukan kepada pimpinan” tutur beliau

Pada kesempatan ini, Dr. H. Torkis, D.E.S.S., Ketua STAIN Madina menyampaikan bahwa Kampus STAIN Madina sangat terbuka kepada pihak manapun. Beliau berharap bahwa kerjasama STAIN Madina dapat dikembangkan dengan semua pihak.

“silahkan dijalin kerjsama dengan semua pihak, baik dalam negeri maupun luar negeri. Kita sangat terbuka dengan semua instansi atau lembaga. Selama tidak keluar dari prinsip Tri dharma Perguruan Tinggi” tutur beliau

Sekedar informasi bahwa Kampus STAIN Madina sudah membentuk Kerjasama Internasional STAIN (KIS) Madina. Bidang ini dinakhodai oleh Mukhlis Lubis, M.A dan mempunyai Tim Work. Dalam waktu dekat ini (Selasa/08/09/2020) akan diagendakan Webinar Internasional dengan Al-Quds Open University (QOU) di Palestina, dan Asosiasi Akademisi dan Ulama Arab Yordania. Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :