Berita / Kampus

UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU KUNJUNGI STAIN MANDAILING NATAL DALAM RANGKA SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU PASCASARJANA

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 24 Juli 2024


Panyabungan. Rabu, 24 Juli 2024. UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU Pascasarjana Adakan Kegiatan promosi dan sosialisasi dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Pascasarjana gelombang pertama akademik 2024/2025 di laksanakan di Kampus STAIN Mandailing Natal  Selasa (23/07/2024).
Kegiatan promosi dan sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan dan penyebaran informasi lebih jauh tentang Universitas UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU secara umum dan keberadaan program studi di lingkungan Pascasarjana Khususnya.

Kedatangan Tim Sosialisai PMB Pascasarjan Universitas UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU di sambut baik oleh Ketua STAIN Mandailing Natal  Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag.,
Dalam sambutannya, Prof. Sumper Mulia Harahap, M.Ag  menyatakan bahwa kehadiran rombongan sosialisasi Pascasarjana UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU Merupakan kebanggaan bagi STAIN Mandailing Natal “Kami sangat senang dan merasa bangga dapat kunjungan dari Pascasarjana UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU karena selain dapat bertukar informasi juga dapat  untuk menjalin silaturahmi” katanya.  
Prof. Sumper Mulia Harahap, M.Ag   Memberikan apresiasi yang tinggi atas Upaya sosialisasi yang di lakukan oleh Pascasarjana. Beliau berharap sosialisasi ini dapat menjaring calon mahasiswa yang berkualitas dan berminat untuk melanjutkan Studi di UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
“Saya sangat mengapresiasi Upaya sosialisasi yang di lakukan oleh pascasarjana. Saya yakin sosialisasi ini akan membawa manfaat yang besar bagi UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU dan juga bagi Masyarakat”. Ujar Prof. Sumper mulia.

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Pascasarjana UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU Dr. ZAITUN, M.Ag 
Dalam peyampaian Dr. ZAITUN bahwa kegiatan promosi dan sosialisasi ini bertujuan untuk memperluas jaringan informasi dan meningkatkan kerja sama yang telah di jalin oleh Pascasarjana UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU sebelumnya. “Peningkatan mutu suatu universitas salah satunya adalah melalui kerja sama dengan berbagai pihak yang saling menguntungkan”. Jelas Dr. Zaitun.
Peserta sosialisasi juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada para dosen dan pengelola dalam sesi tanya jawab. Mereka di berikan Informasi kontak yang bisa di hubungi jika memerlukan bantuan lebih lanjut atau memiliki pertanyaan terkait penerimaan.

Kegiatan Sosialisasi ini merupakan langkah yang di tempuh dalam proses penerimaan mahasiswa baru untuk program pascasarjana UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Setelah mengikuti sesi ini, calon mahasiswa di harapkan akan lebih siap untuk mengikuti proses seleksi yang akan datang.

Ayo Semangat ! STAIN MADINA Menuju IAIN.(Tim Humas)

Share To :