Berita / Prestasi

82 Orang Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam STAIN Madina Akan Mengikuti Wisuda Sarjana Ke 2 STAIN Madina

Humas - 20 November 2020


Panyabungan - Jum’at, 20 November 2020. Sebanyak 82 orang mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAIN Madina akan mengikuti acara wisuda sarjana. Acara wisuda akan digelar besok pada hari sabtu, 21 November 2020.

Ketika dikonfirmasi kepada Ketua Prodi PAI, Dr. (Cand) Muhammad Ikbal, M.Pd., beliau membenarkan jumlah tersebut. Dan beliau juga menyampaikan bahwa sebenarnya masih banyak mahasiswa Prodi PAI yang akan mengikuti yudisium, namun kendala dari waktu yang sangat terbatas untuk pelaksanaan sidang munaqosyah.

“untuk tahun ini, ada 82 orang mahasiswa kita yang akan diwisuda besok. Mudah-mudahan untuk tahun berikutnya semakin bertambah yang dapat kita antarkan menjadi sarjana dan calon-calon guru yang akan mengubah wajah pendidikan di Madina ini kearah yang lebih baik” papar beliau

Sejak siang sampai sore tadi, telah digelar acara gladi di Aula STAIN. Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S, yang menyaksikan kegiatan gladi menyampaikan bahwa secara umum panitia dan peserta mengikuti gladi dengan khidmat. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik.

“kami lihat semua berjalan dengan khidmat, mudah-mudahan acara wisuda besok berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada kendala. Terimakasih untuk bapak/ibu panitia wisuda yang telah bekerja dengan baik” tutur beliau

Untuk informasi, bahwa kegiatan acara wisuda besok merupakan wisuda ke 2 kampus STAIN Madina, mahasiswa STAIN Madina yang akan diwisuda masih berasal dari dua Program Studi, Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Hukum Ekonomi Syariah (HES). Dan saat ini di STAIN Madina sudah ada 16 Program Studi.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)          

Share To :