Berita / Kampus

Bangun Kolaborasi Lintas Perguruan Tinggi, Ketua STAIN Madina Tandatangani MoU Bersama Rektor SAS Bangka Belitung

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 23 Januari 2024


Palembang – Selasa, 23 Januari 2024. Ketua STAIN Mandailing Natal, Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag tandatangani MoU bersama Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung, Dr. Irawan, M.S.I. Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung di ruang yang sama pada pelaksanaan MoU bersama Zarqa University of Jordan di Auditorium Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang. Prosesi itu didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Mandailing Natal Dr. Irma Suryani Siregar, M.A. dan Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan kerjasama IAIN Bangka Belitung Dr. H. Muh Misdar, M. Ag.

Hadirnya para Rektor PTKIN se-Indonesia pada penandatangan MoU bersama Zarqa University, peluang ini dimanfaatkan oleh Prof. Dr. Sumper Mulia harahap, M.Ag untuk melaksanakan kerjasama bersama PTKIN yang terletak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut.

Hal ini bukan tanpa sebab, karena melihat STAIN Mandailing Natal sejatinya sudah melakukan kerjasama dengan sejumlah besar PTKIN yang tersebar di Indonesia khususnya daerah Sumatera. Kerjasama dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas Tridharma serta layanan Perguruan Tinggi yang lebih kolaboratif.

“kita manfaatkan momen ini untuk terus berkolaborasi dengan PTKIN lainnya. Terimakasih kepada Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Irawan, M.S.I. atas kesediaannya dalam melakukan kerjasama ini,” sebut Prof. Sumper Mulia.

Beliau berharap dengan terlaksananya penandatanganan MoU ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dalam pengembangan PTKIN masing-masing. Beliau juga berharap poin-poin dalam kerjasama yang sudah disepakati dapat berjalan dengan sukses.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :