Berita / Kemahasiswaan

DEMA STAIN Madina tidak bergabung dengan BEM PEMKAB

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 20 Maret 2024


Panyabungan, 19 Maret 2024. Mendengar aduan beberapa mahasiswa ke kantor Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal yang berkecimpung sebagai organisator tentang Eksistensi BEM MADINA yang saat ini sedang aktif berproses di lingkungan mandailing natal yang memberikan pertanyaan besar bagi kalangan mahasiswa yang tidak menunjukkan sikap aktivis mahasiswa yang sebenarnya.

Saya selaku ketua Sema STAIN Madina menyatakan sikap tidak setuju adanya keberadaan BEM MADINA yang di nakhodai oleh saudara KHOIRUL AMRI RAMBE sebagai mana kita ketahui bahwa BEM merupakan lembaga eksekutif mahasiswa yang seharusnya di duduki oleh Pengurus DEMA/ BEM yang ada di Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini, namun naas nya kita lihat pengurus BEM MADINA saat ini di nakhodai oleh demisioner DEMA Stain Madina periode 2022-2023 bisa disebut posisinya sebagai mahasiswa biasa di kampus Stain Madina.
Hal serupa juga disampaikan oleh ketua DEMA STAIN Mandailing Natal, sampai dengan saat ini juga DEMA STAIN MADINA  belum ada tergabung dalam Aliansi Organisasi apapun, jadi kalau nantinya ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan serta merugikan pihak-pihak tertentu itu jauh diluar tanggung jawab kami sebagai pengurus yang resmi”.
Secara bersamaan ketua SEMA dan ketua DEMA  menegaskan bagi siapa saja oknum-oknum yang masih membawa-bawa nama DEMA STAIN madina untuk kepentingan tertentu agar segera berhenti meng-klaim-klaim DEMA STAIN madina. 
 

Ayo Semangat !! STAIN Madina Menuju IAIN ( TIM HUMAS )

Share To :