Berita / Kampus

Dukung Program Pemerintah Antisipasi Penyebaran Covid 19; STAIN Madina Gandeng BPBD Kab. Mandailing Natal Lakukan Penyemprotan Disinfektan Lingkungan Kampus

- 13 November 2020


Panyabungan - Jum'at, 13 November 2020. STAIN Madina terus mengkampanyekan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam dan di luar lingkungan kampus. Beberapa fasiltas untuk mencuci tangan disiapkan dibeberapa titik. Kemudian penerapan pengecekan suhu kepada tamu dan mahasiswa.

Layanan administrasi untuk mahasiswa maupun dosen masih tetap berjalan, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sedangkan proses perkuliahan sampai saat ini masih dilakukan secara daring atau Perkuliahan Jarak Jauh (PJJ).

Pada hari rabu, 10/11/2020 STAIN Madina bekrjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mandailing Natal melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kampus. Kemudian, beberapa fasilitas vital kampus juga dilakukan penyemprotan. Tujuan dari penyemprotan ini untuk antisipasi penyebaran virus covid 19. Karena sampai saat ini Kab. Mandailing Natal masih berstatus zona merah.

Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A menyampaikan bahwa segala bentuk upaya selalu dilakukan oleh kampus dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid 19.

“ini bagian dari upaya kita bersama, bekerjasama dengan BPBD Pemkab Madina tentu kita sangat terbantu. Mudah-mudahan masing-masing kita tetap bisa menjaga dan menerapkan protokol kesehatan” tutur beliau

Pada waktu yang bersamaan, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S juga menyampaikan bahwa segala bentuk ikhtiar mesti diusahakan meskipun dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh kampus STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :