Berita / Kampus

Eratkan Persaudaraan, Ny. JWS Rizki Sumper Mulia Lakukan Kunjungan Silaturrahmi ke Sesama Anggota DWP STAIN Madina

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 07 September 2022


Panyabungan – 7 September 2022. Kegiatan DWP STAIN Madina selalu berlangsung dengan hangat dan menyenangkan. Hubungan kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa dilingkungan STAIN Madina, terutama di antara anggota Dharma Wanita Persatuan.

Hal tersebut merupakan arahan dan bentuk keramah tamahan yang selalu ditunjukkan oleh Ketua DWP, Ny. JWS Rizki Sumper Mulia setiap bertemu dengan seluruh civitas akademika STAIN Madina, khususnya sesame anggota DWP.

Dalam berbagai kesempatan beliau selalu mengajak seluruh komunitas DWP STAIN Madina untuk selalu membangun dan menjaga persaudaraan antar sesama anggota DWP.

“kita semua adalah keluarga besar di STAIN Madina ini, mari kita eratkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di antara kita” ajak beliau

Sebagai informasi, bahwa kegiatan DWP STAIN Madina selalu menggelar kegiatan dan pertemuan setiap pekan pertama dalam setiap bulan. Hal tersebut dilakukan untuk membuat rasa kekeluargaan semakin erat dan kuat.

Terbukti sejumlah kegiatan telah dirasakan oleh sesama anggota. Baru-baru ini agenda kegiatan dilakukan dengan mengunjungi dan memberikan tahniah kepada anggota yang baru melahirkan.

Di antaranya kunjungan kepada Ny. Resdilla dengan kelahiran putra pertamanya, Ny. Syarifah dengan kelahiran putri pertamanya (06/09/2022) dan akan diagendakan untuk memberikan tahniah juga untuk Ny. Aprianti atas kelahiran putra ketiganya.

“Meskipun sederhana tapi tentu ini sangat luar biasa dampaknya” ujar Ny. Meita br Regar

Ny. JWS. Sumper Mulia juga berpesan bahwa semua anggota DWP harus berpartisipasi dan aktif dalam berbagai kegiatan yang digelar.

“ibu-ibu yang sudah bisa aktif mengikuti kegiatan kita, mari bersama-sama untuk mengajak rekan-rekan kita yang lain agar bisa berpartisipasi dalam semua kegiatan yang kita agendakan” tegas beliau

Pada setiap akhir momen kegiatan, selalu ditutup dengan ramah tamah dan saling memberikan informasi terkait agenda yang akan dilaksanakan berikutnya.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :