Berita / Prestasi

Hadiri Penutupan Turnamen UKM Badminton, Wakil Ketua III STAIN Madina Dr. Irma Suryani Siregar, M.A Ucapkan Selamat Kepada Para Pemenang

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 12 November 2023


Panyabungan – Minggu, 12 November 2023. Turnamen Badminton yang diadakan UKM Badminton STAIN Mandailing Natal sukses digelar. Kegiatan yang terlaksana seharian penuh itu, secara eksklusif dihadiri oleh  Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Irma Suryani Siregar, M.A dan sekaligus menutup turnamen yang diadakan di Gedung Serbaguna Mandailing Natal, Minggu sore (12/11). 

Dr. Irma mengatakan bahwa turnamen badminton ini bertujuan untuk mengasah bakat dan minat dari civitas akademika STAIN Mandailing Natal. 

“karena ini juga antar mahasiswa, dosen dan pegawai dan harapannya dengan turnamen badminton ini kita bisa menjaring bakat dari para mahasiswa, dosen, maupun tenaga kependidikan di bidang badminton.”ujar beliau.

Selain itu, Dr. Irma mengungkapkan kegiatan ini bernilai positif dan membanggakan. Beliau menilai nantinya agenda ini bisa menjadi pendobrak prestasi yang bersifat non-akademik di kalangan mahasiswa, dosen maupun pegawai. 

Beliau mengapresiasi usaha yang dilakukan UKM Badminton yang sudah menginisiasi kegiatan ini dengan segala keterbatasan yang ada. Suatu kebanggaan bagi beliau dapat mendampingi jalannya turnamen ini  di bawah binaan Rohman, M.Pd sehingga bisa membuat acara yang luar biasa ini.

“Selamat dan sukses kepada para pemenang dan kepada segenap peserta yang ikut memeriahkan acara ini” tutup beliau.

Disisi lain, Pembina UKM Badminton Rohman, M.Pd mengucap syukur kepada Allah Swt atas suksesnya turnamen perdana ini. Beliau secara pribadi sebagai pembina UKM yang ditunjuk oleh pimpinan STAIN Mandailing Natal merasa bangga. 

“Ini salah satu proses yang dilakukan oleh mahasiswa/i STAIN Madina. Kita akan desain untuk melangkah lebih tinggi lagi sebagai bagian dari peningkatan dan kemajuan kampus di bidang Olahraga. Terima kasih kepada Pimpinan STAIN Madina, dan seluruh pihak terkait yang ikut menyukseskan acara ini.” Ujar Rohman.

Ucapan terima kasih juga datang dari Ketua UKM Badminton, Muhammad Afandi Hsb. “terima kasih kepada Ibu Wakil Ketua III, Dr. Irma Suryani Siregar yang sudah mendampingi kami untuk turnamen ini, terima kasih banyak kepada kawan-kawan yang sudah berpartisipasi, serta terima kasih juga kepada Panitia, sponsor dan media partner (UKM Fotografi Potret) yang ikut bergabung dengan kami.” Ungkapnya.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :