Berita / Akademik

Hasil Seleksi Calon Mahasiswa Baru STAIN Madina Jalur SPAN-PTKIN Resmi Dirilis, Cek Panduan Registrasi Ulangnya!

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 04 April 2024


Panyabungan  – Kamis, 04 April 2024. Laman resmi Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) telah mengumumkan hasil seleksi masuk STAIN Mandailing Natal untuk tahun 2024. Sebanyak 248 orang peserta dinyatakan lulus Jalur SPAN PTKIN di STAIN Mandailing Natal.

Bagi peserta yang berhasil, penting untuk segera melakukan registrasi ulang calon Mahasiswa baru jalur SPAN-PTKIN secara daring. Proses pendaftaran ulang dilakukan sesuai dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Cek Kelulusan: Calon mahasiswa dapat memeriksa kelulusannya melalui laman ( https://pengumuman-span.ptkin.ac.id/page )
  2. Pengisian dan Upload Berkas Registrasi: Melalui laman ( https://pmb.stain-madina.ac.id/daftarulang ), calon mahasiswa diharapkan untuk mengisi dan mengunggah berkas registrasi, untuk ketentuan berkas yang akan diupload dapat download dilaman ( https://pmb.stain-madina.ac.id/web/infodetail/pengumuman-kelulusan-dan-daftar-ulang-spanptkin-2024-stain-mandailing-natal )
  3. Penetapan UKT: Hasil Registrasi daftar ulang mahasiswa baru jalur SPAN-PTKIN 2024 merupakan Pedoman bagi penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT)
  4. Informasi terkait dengan mekanisme pembayaran UKT akan disampaikan setelah SK Penetapan UKT diterbitkan.

Adapun jadwal terkait registrasi ulang sebagai berikut :

– Pengumuman hasil seleksi: 02 April 2024

– Registrasi ulang : 03 April – 03 Mei 2024

– Pengumuman Tarif Uang Kuliah Tunggal: 06 Mei 2024

Semua calon mahasiswa diminta untuk mengikuti prosedur yang telah ditetapkan guna memastikan kelancaran dalam proses registrasi daftar ulang.

Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag, Ketua STAIN Mandailing Natal menyambut hangat para calon mahasiswa baru STAIN Madina. Beliau mengucapkan selamat kepada para peserta yang lulus seleksi. Prof. Sumper juga menghimbau agar peserta yang lulus dapat mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku terkait registrasi daftar ulang.

“Selamat datang kepada para calon Mahasiswa Baru STAIN Madina yang berhasil lolos pada PMB jalur SPAN PTKIN. Mari ikuti tahapan berikutnya dengan teliti dan cermat, agar proses administrasi dapat berjalan lancar dan tidak menghambat kesuksesan kita di masa depan.” Ungkap beliau.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :