Berita / Kemahasiswaan

Ketua dan Rombongan STAIN Madina Tiba Di Lokasi PWN PTK ke-XVI di IAIN Sultan Amai Gorontalo

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 22 Mei 2023


Panyabungan – Senin, 22 Mei 2023. Dr. Sumper Mulia Harahap, M.Ag Ketua STAIN Mandailing Natal didampingi Ketua DWP Ny. JWS Rizki Sumper Mulia dan Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Irma Suryani, Siregar, M.A beserta rombongan STAIN Mandailing lainnya tiba di Gorontalo (21/05) untuk mengikuti Pekan Wirakarya Nasional (PWN) Perguruan Tinggi Keagamaan ke XVI di IAIN Sultan Amai Gorontalo pada tanggal 22-27 Mei 2023. Rombongan disambut oleh panitia PWN PTK ke-XVI dari IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Dalam rombongan tersebut hadir Parulian Siregar, M.Pd.I dan Nurhamidah Pulungan, M.TH yang bertindak sebagai pendamping. Adapun kontingen STAIN Mandailing Natal yang mengikuti PWN PTK ke XVI ini berjumlah 8 orang yang terdiri dari 2 orang pendamping dan 6 orang peserta yang terbagi menjadi 3 orang putera dan 3 orang puteri.

Sebelum bertolak ke penginapan masing-masing, Dr. Sumper Mulia berpesan kepada kontingen STAIN Madina untuk mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan dapat memberikan kontribusi yang terbaik serta menjaga nama baik STAIN Madina dan tentunya mampu menjadi peserta yang terbaik atau kontingen yang terbaik dalam PWN yang akan dilaksanakan di Gorontalo ini.

Sebagai informasi, PWN PTK XVI Tahun 2023 mengusung tema Merawat Keberagaman dan Perdamaian dalam Bingkai Moderasi Beragama dan sub tema Peran Pramuka dalam Penguatan Moderasi Beragama untuk Mencapai Sustainable Development Goals (SDG’s) dengan slogan Berbakti untuk Keberagaman dan Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan.

Para peserta PWN akan ditempatkan di home stay yang berada di empat desa, yakni Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Desa Titilihua Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo dan Desa Botubarani Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :