Berita / Kampus

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., Berikan Ucapan Selamat Kepada Pengurus DPC Khusus IKANAS Mandailing Natal

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 12 Mei 2022


Panyabungan – 12 Mei 2022. Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., didampingi oleh Wakil Ketua I, Dr. H. Kasman, M.A., menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) Mandailing Natal. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Aek Lapan Panyabungan. Kehadiran beliau disambut dengan hangat oleh sejumlah pengurus dan tokoh-tokoh marga nasution.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Sumper Mulia diberikan seragam kehormatan marga nasution sebagai tanda anak boru dalam acara tersebut. Lebih lanjut, beliau juga diulosi dan dilanjutkan dengan acara manortor sambil diayapi oleh sejumlah tokoh marga nasution yang menjadi mora dalam adat Mandailing.

Pada kesempatan itu, disela-sela acara Sumper Mulia juga memberikan ucapan selamat kepada semua pengurus yang dilantik.

“selamat kepada seluruh jajaran pengurus DPC Khusus IKANAS Mandailing Natal, mudah-mudahan lancar dan sukses dalam menjalankan amanah” kata beliau

Untuk diketahui, bahwa pada acara tersebut, sejumlah tokoh adat dan raja-raja marga nasution di Mandailing Natal  bergantian memberikan sambutan dan harapannya untuk pengurus DPC Khusus IKANAS Mandailing Natal yang baru selesai dilantik.

H. Pandapotan Nasution dari Bagas Godang Pidoli Dolok berharap bahwa pengurus yang dilantik dapat menjadi awal yang baik untuk merajut semua keturunan nasution di Mandailing sebagai tempat asal.

Lebih lanjut, Bupati Mandailing Natal, H.M. Ja’far Sukhairi Nasution juga menyampaikan harapannya bahwa pengurus yang dilantik dapat berkolaborasi dan memberikan saran kepada Pemerintah Daerah dalam rangka memajukan Kabupaten Mandailing Natal.

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut ratusan tokoh marga nasution turut hadir, baik dari pengurus pusat, wilayah serta warga masyarakat yang bermarga nasution dan anak boru nasution.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim Humas)

Share To :