Berita / Kampus

Ketua STAIN Madina Kunjungi Pemkab Madina, Pjs. Bupati Mandailing Natal Janji Tuntaskan Jalan Komplek Pendidikan

Humas - 13 Oktober 2020


Panyabungan - Selasa 13 Oktober 2020. Ketua STAIN Mandailing Natal, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S didampingi oleh sejumlah unsur pimpinan STAIN melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pemda Mandailing Natal. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi dan ramah tamah dengan Pjs. Bupati Mandailing Natal, Ir. H. Dahler Lubis, M.MA. 

Kehadiran Pihak STAIN Madina disambut hangat oleh Pjs. Bupati Ir.H. Dahler Lubis, M.MA. Dalam kesempatan itu, banyak hal yang dibicarakan terkait peningkatan fasilitas pendidikan di Mandailing Natal. Salah satu hal yang paling fokus adalah perbaikan jalan menuju Komplek Pendidikan yang menjadi akses menuju STAIN Madina, SMA Plus, SMAN 3, SMPN 6, SLBN dan SD Negeri Percontohan.

Mengawali pembicaraan, Ketua STAIN Madina menyampaikan ucapan selamat kepada Ir. H. Dahler Lubis, M.M atas amanah sebagai Pjs. Bupati Madina, dan beliau berharap bahwa fasilitas jalan menuju Komplek Pendidikan tetap menjadi perhatian pihak Pemda Madina.

"Kami sangat mengapresiasi atas perhatian pemda terhadap fasilitas pendidikan di Madina ini, tentu kami sangat berharap juga kebijakan pemerintah daerah untuk menangani perbaikan jalan menuju Komplek Pendidikan” ungkap beliau

Seperti gayung bersambut, Pjs. Bupati Madina menyampaikan bahwa perbaikan jalan di Komplek Pendidikan akan segera dituntaskan.

"Perbaikan jalan tersebut akan dilaksanakan secepatnya dengan menggunakan APBD tahun 2021. Hal ini perlu dilakukan mengingat pentingnya pendidikan bagi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal" tegasnya

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Staf Ahli Pemkab Madina, Dr. Daud Batubara, Wakil Ketua III STAIN, Dr. H. Kohar, M.M, Kabag STAIN Irfan Mustofa, M.A, sejumlah Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan pendidikan di Mandailing Natal. Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :