Berita / Kampus

Ketua STAIN Madina Lantik Dr. H. Kohar, M.M Sebagai Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Dan Kerjasama

- 01 September 2020


Panyabungan – Pada hari ini (01/09/2020) Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S melantik Dr. H. Kohar, M.M sebagai Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Acara pelantikan dimulai pada pukul 15:00 Wib dan berlangsung di Aula STAIN Madina.

Sejumlah pejabat fungsional dan struktural serta dosen ikut menghadiri dan menyaksikan kegiatan pelantikan tersebut.

Ketua STAIN dalam arahannya menyampaikan bahwa STAIN Mandailing Natal sangat perlu untuk menjalin kerjasama seluas-luasnya dengan berbagai pihak. Mulai dari tingkat lokal, nasional, dan internasional.

“Kampus kita ini perlu menjalin kerjasama ke berbagai instansi, baik itu lembaga pendidikan, pemerintah, maupun swasta. Mulai dari tingkat lokal, nasional, sampai internasional. Kita sangat terbuka kepada semuanya ” tutur beliau

Beliau juga berharap bahwa berbagai macam kegiatan-kegiatan mahasiwa, UKM mahasiswa dapat terakomodir melalui Wakil Ketua III STAIN.

“saya harap mudah-mudahan segala jenis kegiatan dan kreatifitas mahasiswa yang bersifat positif serta bertujuan membangun kampus kita ini mesti kita fasilitasi lewat wakil ketua bidang kemahasiswaan dan kerjasama” tutur beliau

Tidak lupa Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr. H. Kohar, M.M atas dedikasi yang telah diberikan kepada STAIN sewaktu menjabat di bagian administrasi dan keuangan.

Pada akhir acara, semua undangan memberikan ucapan selamat kepada Dr. H. Kohar, M.M atas jabatan Wakil Ketua III. Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

 

Share To :