Berita / Kampus

Khataman Qur'an Jadi Penutup Rangkaian Kegiatan Ramadhan DWP STAIN Madina, Ny. JWS Rizki: Semoga Mendapatkan Ridha dan Berkah Allah SWT

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 05 April 2024


Panyabungan – Jum’at, 5 April 2024. Rangkaian kegiatan Ramadhan 1445 H/2024 M Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) mencapai babak akhir. Acara yang dimulai dengan penuh semangat dan kebersamaan ini ditutup dengan Khataman Qur'an yang diadakan secara virtual pada Jum’at, (05/04/2024).

DWP STAIN Madina telah melaksanakan berbagai kegiatan bermakna sepanjang bulan suci Ramadhan tahun ini, mulai dari Bakti Sosial yang dilaksanakan dengan berbagi takjil dan paket sembako bagi yang membutuhkan, hingga kajian Ramadhan yang memberikan pencerahan spiritual bagi para peserta. Semua acara tersebut tidak hanya melibatkan anggota DWP, tetapi juga melibatkan seluruh komunitas STAIN Madina serta masyarakat sekitar.

Ny. JWS Rizki Sumper Mulia, Ketua DWP STAIN Madina, menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya semua kegiatan dengan lancar sesuai rencana. "Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan Ramadhan DWP STAIN Mandailing Natal terlaksana sesuai rencana, mulai dari bakti sosial, pengajian, hingga khataman Qur'an. Terima kasih atas partisipasi dan dedikasi ibu-ibu semua, anggota DWP STAIN Mandailing Natal yang senantiasa penuh semangat dan antusias," ujarnya dengan penuh rasa terima kasih.

"Semoga semua ikhtiar yang kita lakukan melalui DWP mendapatkan ridha dan berkah Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamiin." Sambung beliau.

Dengan semangat yang tinggi dan kebersamaan yang terjalin, Khataman Qur'an sebagai penutup rangkaian kegiatan Ramadhan DWP STAIN Madina tidak hanya menjadi momen spiritual, tetapi juga momentum untuk menguatkan kecintaan anggota DWP terhadap Al-Qur’an. 

Semoga keberkahan dan rahmat Allah SWT senantiasa menyertai setiap langkah yang diambil oleh DWP STAIN Madina dalam berbagai kegiatan kebaikan pada Ramadhan tahun ini dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan untuk merancang dan melaksanakan kembali kegiatan Ramadhan di tahun mendatang.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :