Berita / Kampus

Ketua STAIN Madina Terima Kunjungan Silaturrahmi Kepala LAPAS Panyabungan

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 25 Mei 2022


Panyabungan – 25 Mei 2022. Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., menerima kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora, S.Sos. Kehadiran Kepala LAPAS dan rombongan disambut dengan hangat diruangan kerja beliau.

Pada kesempatan itu, Dr. H. Sumper Mulia Harahap mengucapkan rasa senangnya atas kehadiran rombongan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan di STAIN Madina.

“sangat senang rasanya mendapat kunjungan dari Bapak Kepala LAPAS dan rombongan, mudah-mudahan sinergitas untuk membangun Mandailing Natal dapat kita lakukan secara bersama-sama” sambut beliau

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa STAIN Madina akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan semua stakeholder di Mandailing Natal.

“dalam rangka membangun kampus kita ini, tentu kita membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, karena itu kita akan terus membangun kerjasama dengan semua stakeholder di Mandailing Natal ini” papar beliau

Kepala LAPAS, Mustafa Kamaluddin menyampaikan rasa terimakasihnya juga atas sambutan yang diberikan oleh Ketua STAIN Madina. Beliau berharap bahwa kerjasama antara LAPAS dan STAIN Madina terus dapat dilanjutkan.

“kami juga menyampaikan terimakasih atas silaurrahmi ini, mudah-mudahan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat kita lanjutkan dan kita tingkatkan” kata beliau

Beliau juga menambahkan bahwa peran dosen-dosen STAIN Madina sangat dibutuhkan oleh warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan untuk memberikan pembinaan dan penguatan.

Sebagai informasi bahwa kerjasama antara STAIN Madina dan LAPAS telah terjalin sejak kampus STAIN Madina dinegerikan. Pada akhir pertemuan, kedua pimpinan instansi melakukan penandatanganan MoU kesepahaman.     

Dalam pertemuan itu, hadir juga sejumlah pimpinan STAIN Madina, Dedisyah Putra, P.hD., Irfan Mustofa, M.A., Rahmat Linur, M.Pd., Humas STAIN. Sedangkan rombongan LAPAS turut hadir Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Hintar dan sejumlah Staf.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim Humas)

Share To :