Berita / Prestasi

Novebri, M.Pd; Dosen Prodi MPI STAIN Madina Raih Juara Sayembara Artikel Ilmiah Nasional

Humas - 12 November 2020


Panyabungan - Rabu, 11 November 2020. Novebri, M.Pd dosen Program Studi Manajemen Pendidikan STAIN Madina meraih juara terbaik II sayembara artikel ilmiah nasional. Kegiatan sayembara ini digelar oleh Jurusan Agama Islam Universitas Negeri Padang (UNP) untuk mahasiswa, dosen, peneliti, dan pemerhati. Sayembara ini bertemakan Implementasi Pendidikan Islam di Tengah Pandemi Covid 19 Teori dan Praktek.

Informasi yang diterima, bahwa perlombaan karya tulis ini terbuka untuk umum, dengan focus dan scope tertentu yang diberikan oleh panitia. Pengiriman naskah tulisan dimulai sejak bulan Agustus 2020 s.d Oktober 2020. Panitia melakukan seleksi semua tulisan dengan beberapa kategori. Kemudian masing-masing kategori ditentukan para juaranya.

Novebri mengatakan bahwa motivasi mengikuti sayembara berawal dari rasa ingin mencoba dan memperkenalkan kampus STAIN Madina.

“awalnya saya mendapatkan flayer sayembara ini dari teman, kemudian saya lihat focus dan scopenya banyak objek di Mandailing Natal ini yang bisa diangkat. Jadi, saya kira apa salahnya untuk mencoba agar bisa memperkenalkan ke khalayak kalau kita dosen di kampus STAIN Madina” tutur beliau

Atas prestasi yang telah diraih, banyak ucapan selamat dari para dosen STAIN kepada Novebri. Dr. Irma Suryani Siregar, M.A, Ketua Prodi MPI, mengatakan bahwa Novebri merupakan sosok yang ulet dan beliau berharap bahwa hasil positif ini bisa menularkan kepada dosen MPI yang lain.

“saya kira capaian ini bagian dari keuletan Ibu Novebri, saya sangat senang dan bangga mudah-mudahan kami di Prodi MPI dapat melakukan hal-hal positif seperti ini” kata beliau

Pada kesempatan itu juga Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S, menyampaikan ucapan tahniah selamat atas prestasi yang diraih mudah-mudahan dosen-dosen STAIN Madina tidak bosan untuk mengukir prestasi.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :