Berita / Kemahasiswaan

Pengurus HMPS Ekonomi Syari'ah Tahun 2022-2023 Resmi Dilantik

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 21 Oktober 2022


Panyabungan – 21 Oktober 2022. Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syari’ah STAIN Madina berjalan sukses dan penuh khidmat. Proses pelantikan dilaksanakan di Aula Gedung Lama STAIN Madina, Kamis (21/10).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Irma Suryani Siregar, M.Pd. Dalam sambutannya Dr. Irma berharap HMPS kedepannnya dapat bekerja sama dengan berbagai pihak baik itu pihak kampus STAIN Madina, Prodi, maupun antar sektor lainnya untuk mencapai keharmonisan agar HMPS ES mampu berkembang menjadi lebih baik.

“kita apresisasi langkah awal yang dibuat oleh HMPS ES Kali ini, dimana melalui pelantikan yang dibuat sedemikian rupa dan bekerjasama dengan berbagai pihak dapat menghasilkan kegiatan yang memiliki dampak besar bagi kita bersama” ungkapnya.

Ketua Prodi Ekonomi Syari’ah, Jureid, M.E.I menambahkan bahwa HMPS merupakan sarana bagi mahasiswa untuk dapat meningkatkan kreatifitas mereka dengan berbagai kegiatan yang tepat guna. Tentu hal tersebut sebagai penunjang mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan minat mereka.

“kita berharap banyak kepada mahasiswa terutama pengurus HMPS Ekonomi Syari’ah untuk merancang berbagai program yang memiliki potensi membangun dan mengembangkan daya saing rekan-rekan mahasiswa kita kedepannya.” Ucapnya.

Disisi lain, Mahyudin, Ketua HMPS Ekonomi Syari’ah yang baru saja dilantik menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada segenap unsur pimpinan, dosen, pengurus HMPS dan rekan-rekan mahasiswa Prodi Ekonomi Syari’ah yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat berlangsung. Beliau berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan para stakeholder demi mencapai kampus yang bermartabat.

Sebagai Informasi, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam HMPS ES dilantik dan SK kepengurusannya diserahkan langsung oleh Dr. Irma. Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Paisal Rahmat, M.H selaku Sekretaris Prodi ES. Drs. Hamonangan, M.Si dan Nurintan Siregar Dosen Prodi ES, Pengurus HMPS dan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syari’ah.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :