Berita / Kemahasiswaan

Pengurus HMPS Prodi Manajemen Dakwah STAIN Madina Resmi Dilantik

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 20 Oktober 2022


Panyabungan – Kamis 20 Oktober 2022. Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah untuk periode 2022-2023 secara resmi dilakukan oleh Ketua Prodi, Siti Rahma Harahap, M.A. Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus.

Tentu kegiatan yang dilakukan oleh Prodi MD merupakan langkah awal bagi seluruh pengurus untuk merencanakan kegiatan organisasi setahun ke depan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Prodi.

“ini merupakan titik awal bagi ananda semua yang terpilih sebagai pengurus agar mampu memimpin roda organisasi”  kata beliau

Dalam arahannya, Siti Rahma Harahap juga menekankan bahwa kepengurusan HMPS yang baru dapat melaksanakan kegiatan akademik dan non akademik dalam rangka memajukan Prodi dan Instansi.

“kami menunggu kegiatan yang akan dilaksanakan oleh ananda semua, baik terkait akademik maupun non akademik. Kita dari Prodi siap mendukung kegiatan HMPS yang akan direncanakan oleh ananda semuanya” tegas beliau

Pada akhir arahannya, Siti Rahma Harahap berharap bahwa seluruh mahasiswa Prodi MD berperan aktif untuk bersama-sama dalam mengembangkan Prodi. Sehingga keberadaan Prodi dapat tersosialisasikan kepada masyarakat luas.

Sebagai informasi, bahwa kepengurusan HMPS Prodi MD untuk periode saat ini dinakhodai Irwan Ependi Hasibuan.

Dalam sambutannya, Irwan sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua rekan-rekannya yang menjadi pengurus maupun sebagai anggota.

“saya berharap dukungan rekan-rekan sekalian dalam menjalankan organisasi kita dan pengembangan Prodi kita" ucapnya dengan mantab

Pada kesempatan yang lain, Wakil Ketua III, Dr. Irmas Suryani Siregar, M.A., juga turut memberikan ucapan selamat dan apresiasinya kepada pengurus HMPS MD yang baru dilantik.

“selamat untuk ananda semua pengurus HMPS MD yang baru dilantik, mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tanggungjawab organisasi” kata beliau

Untuk diketahui, bahwa pelantikan yang digelar dihalaman perkuliahan Prodi MD ini dihadiri oleh Sekretaris Prodi, seluruh dosen dan mahasiswa Prodi MD.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :