Berita / Kemahasiswaan

UKM Fotografi POTRET STAIN Mandailing Natal Ikuti Jambore Fotografer Se-Tabagsel

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 16 Desember 2022


Panyabungan - Jum'at - 16 Desember 2022. UKM Fotografi POTRET STAIN Mandailing Natal ikuti perhelatan akbar Jambore Fotografer Se-Tabagsel yang diadakan oleh Komunitas Fotografi Padangsidimpuan (KOPIPAET) di Syaakirah The View & Resto, Desa Aek Sabaon, Tapanuli Selatan pada 14-15 Desember 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 74 orang fotografer se-Tapanuli Bagian Selatan (Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Mandailing Natal, Padang Lawas dan Padang Lawas Utara) Sumatera Utara. Aktivitas kegiatan jambore diantaranya camping, hunting foto, kompetisi, berbagi pengalaman, outbond dan hiburan. Kegiatan ini juga didukung oleh Sakura Photo Padangsidimpuan dan Percetakan Bintang Graphics.

Muhammad Alwi sebagai utusan UKM Fotografi POTRET yang mengikuti kegiatan ini mengatakan bahwa momen seperti ini sangat berharga untuk diikuti dan ia sangat senang sekali mempunyai kesempatan untuk hadir dalam kegiatan jamboree fotografer se-Tabagsel.

"Dari kegiatan ini saya belajar banyak hal, bertemu fotografer professional dan menimba ilmu yang sangat banyak untuk diterapkan pada UKM Fotografi POTRET nantinya”, tegasnya.

Selain itu, Danyonif 123/RW Padangsidimpuan Letkol Inf. Goklas Silaban beserta seluruh Personil telah memfasilitasi start-point pelaksanaan Jambore Fotografer ini.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :