Berita / Kemahasiswaan

Penuh Semangat! Racana STAIN Madina Ikuti Kegiatan Pengabdian Pada PWN PTK XVI 2023 Gorontalo

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 25 Mei 2023


Gorontalo - Kamis, 25 Mei 2023. Racana STAIN Madina dalam kegiatan PWN PTK XVI 2023 Gorontalo, mengikuti kegiatan pengabdian di desa binaan di kabupaten Gorontalo.

Racana STAIN MADINA dibagi kepada dua rotasi kegiatan Homestay pada PWN PTK XVI 2023 Gorontalo. Di hari pertama kegiatan yakni 22 hingga 24 Mei 2023, rotasi pertama diikuti oleh Siti Hajar dan Shafiyah Wahiddin dari Suri Andung Jati, serta Ade Risky dan Abdul Ba'is dari Sutan Diaru.

Untuk STAIN Madina berada di desa Pentadio Barat,  kecamatan telaga bury kabupaten gorontalo,  disana para peserta mengikuti banyak kegiatan diantaranya : pramuka mengajar, posyandu remaja,  penyuluhan posyandu remaja,  Bakti Desa, pentas seni, pembagian makanan pendamping asi,  Jalur hijau desa dengan penanaman pohon, tausyiah Dan anjang sana-anjang Sini dengan masyarakat desa pengabdian.

Berbagai kegiatan tersebut menjadi rangkaian acara PWN ke XVI PTK 2023 di Gorontalo. Pembina kontingen STAIN Madina berharap mahasiswa dapat melaksanakan kegiatan secara optimal, beliau juga memberikan semangat kepada peserta untuk dapat memberikan yang terbaik.

"Kita akan terus mendampingi dan membantu adek-adek kita dari STAIN Madina untuk mencapai hasil yang maksimal" ucap kak Nur Hamidah Pulungan salah satu pembina yang juga merupakan Kagudep Putri Pangkalan STAIN Madina 

Hal ini juga pernah disampaikan oleh Ketua STAIN Madina Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag pada saat pertama kali sampai di Gorontalo. 

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :