Berita / Kemahasiswaan

Perkuat Ukhuwah, UKM Fotografi Potret STAIN MAdina Gelar Buka Puasa Bersama

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 27 Maret 2023


Panyabungan - 27 Maret 2023 - Memanfaatkan momentum Ramadhan pada 5 Ramadhan 1444 H, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi Potret STAIN Mandailing Natal mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan tema "Memperkuat Ukhuwah Islamiyah" di Lantai 2 Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan pada Minggu, (26/03).

Rahmadhani selaku Ketua UKM Fotografi Potret mengatakan bahwa "Buka puasa kali ini terasa berbeda karena berkumpul bersama teman-teman pengurus dan anggota potret. Semoga kegiatan ini mampu memperkuat koordinasi dan komunikasi diantara sesama pengurus", tegasnya.

Dani juga menambahkan kegiatan ini merupakan agenda rutin dari program kerja UKM Fotografi Potret. Selain bukber, kami juga memiliki kewajiban tadarus khataman Qur'an sebanyak 30 Juz yang dibagikan kepada seluruh peserta bukber yang hadir untuk membaca masing-masing 1 Juz. Selanjutnya diakhiri mendengar kultum serta shalat Tarawih berjamaah.

Peserta yang hadir dalam acara ini sebanyak 21 orang termasuk pembina. Semoga kegiatan ini mampu menjadi perekat organisasi yang berlandaskan keimanan dan kedekatan dengan Al-Qur'an.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :